Bella Luna ke Razman Arif: Cinta Tak Bisa Dipaksakan

Bella Luna istri siri Razman Nasution
Bella Luna istri siri Razman Nasution. (Istimewa)
Beritakepo.com. Model cantik Bella Luna Ferlin mengaku sudah tidak ada rasa cinta terhadap Razman Arif Nasution. Setelah menjalani kawin kontrak selama setahun, kontrak tersebut akhirnya selesai pada Desember 2016 silam. Oleh karena itu, Luna meminta agar Razman tidak mengganggunya lagi.

"Tapi kontrak kami sudah selesai Desember 2016 lalu. Saya sudah tidak ada rasa lagi sama Razman," tutur Bella ketika ditemui di HBL Law Firm The Belleza Office Tower, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2017) petang.

"Bahkan dulu sempat, istri Razman menghampiri saya dan kami berbincang. Selama kami nikah siri, istri Razman juga tahu kok," ujarnya.

Bella pun berpesan kepada Razman untuk menjalani hidup masing-masing setelah kontrak mereka selesai.

"Pesannya buat Razman, tolong sebagai pengacara yang sudah ada nama, menurut aku dari pribadi, cinta gak bisa dipaksain. Dia sudah berkeluarga, ya udah jalani sama keluarga kamu dan aku mau fokus sama anak dan keluarga aku. Aku gak mau lagi gagal masalah percintaan," kata Bella Luna Ferlin.

Baca juga: Pengakuan Bella Luna Soal Tudingan Kekerasan Razman Nasution

Luna yang didampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna juga membenarkan kabar pernikahan sirinya dengan Razman.


Luna menjelaskan, kemauan untuk menikah siri dengan Razman dikarenakan kondisi ekonomi yang sedang terpuruk, karena ia harus menghidupi anak dan ibunya.

"Saya single parent. Saya juga harus membiayai keluarga saya. Memang saya salah tergoda dengan tawaran itu," ujarnya.

Selama menikah siri, Luna tahu kalau Razman sudah memiliki keluarga. Namun, karena kebutuhan membuatnya mau dinikahi Razman.

Dilansir Warta Kota, Selasa (4/4/2017) Razman membantah kalau ia menikah secara kontrak dengan Luna. Razman mengakui kalau ia menikahi Luna, di depan orangtua dan kakaknya Luna meski menikah secara siri.

"Kalau ada nikah (kawin) kontrak, mana kontraknya? Saya nikahkan di depan mamahnya, di depan adik kandungnya. Ada foto-fotonya. Tidak ada pernikahan kontrak, saya tidak mengenal itu," tegas Razman

Dihubungi terpisah, Luna juga mengakui kepada Warta Kota, tidak ada perjanjian tertulis mengenai kawin kontrak.

"Kalau kawin kontrak, emang dari awal perjanjiannya kawin kontrrak. Emang gak ada hitam di atas putih, tapi cuman omongan aja sama dia kalau, kita nikah 1 tahun dan berakhir di Desember 2016," ujar Bella Luna Ferlin.
Bella Luna ke Razman Arif: Cinta Tak Bisa Dipaksakan Bella Luna ke Razman Arif: Cinta Tak Bisa Dipaksakan Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/04/2017 07:24:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.