Beredar Chat Mesum Diduga Sandiaga Uno dan Artis Marcella Zalianty

Sandiaga Uno dan Marcella Zalianty saling menatap
Sandiaga Uno dan Marcella Zalianty saling menatap. (Bintang.com)
Beritakepo.com. Setelah sebelumnya beredar chat mesum di WhatsApp (WA) antara Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein, kini kembali netizen yang menamakan diri 'anonymous' atau hacker anonim membeberkan hal serupa diduga antara cawagub nomor urut tiga Sandiaga Uno dan artis cantik Marcella Zalianty (MZ).

Chat mesum tersebut beredar dalam bentuk video yang diunggah beberapa akun di media sosial Facebook, Twitter dan situs berbagai video, Youtube. Salah satunya akun FB bernama "Candoel Al Ghozali" ini pada Rabu, 12 April 2017.


Didalam video ini menjelaskan scene peringatan awal, dengan isi konten “Kisah Lend*r Manusia Sok Ok Dengan Artis MZ” alur video setelahnya menampilkan sang istri Nur Asia yang sedang menceritakan kisah masa lalu bersama sang suami, dikala dirinya Nur Asia sedang menjual cincin yang sudah tidak terpakai lagi (Kemungkinan untuk modal usaha)

Dijelaskan dalam scene berikutnya tertulis, “Kelakuan lelaki mokondo cari istri kaya buat modal usaha, setelah kaya ngecrott sana-sini inget jaman susah bro, istri sampai jual perisahan warisan buat modal usaha loe”


Adegan berikutnya adalah “Pandangan Matanya terlihat masih terasa nikmatnya kejadian di dharmawangsa Hotel”

Scene berikutnya Anonymous mengklaim bahwa mereka telah berhasil mendapatkan data chat artis MZ dengan Sandiaga Uno Tanggal 18 Desember 2016, Jam 23:30 Wib

Lalu Scene berikutnya tertampil beberapa chat yang belum bisa di verifikasi kebenarannya, sama seperti kasus balada cinta Rizieq dulu.
Diduga chat mesum Sandiaga Uno-Marcella Zalianty
Diduga chat mesum Sandiaga Uno-Marcella Zalianty. (Capture Video Facebook)
Scene berikutnya Anonymous menuliskan pesan lagi “Ehm. Ada yang suka A*** S**s & Chek -in di Dharmawangsa Hotel".

Scene terakir adalah “Ini baru pembuka, tunggu kami semua akan kami bongkar”.

Kalau benar-benar akan ada episode seperti yang dijanjikan oleh anonymous untuk menampilkan bukti-bukti berikutnya terkait Super kaya dengan MZ maka sudah dipastikan ini akan jadi kasus terheboh ke 2 sepanjang masa dunia maya.

Anonymous sebelumnya berhasil membuka kedook Firza Husein dengan bukti-bukti kuat seperti kasur, kamar mandi, tv yang sama dengan apa yang di foto, Apakah Anonymous kali ini akan membongkar fakta yang sama juga? Ataukah ini hanya sebuah kampanye hitam untuk menjelekkan karakter Sandiaga Uno?
Beredar Chat Mesum Diduga Sandiaga Uno dan Artis Marcella Zalianty Beredar Chat Mesum Diduga Sandiaga Uno dan Artis Marcella Zalianty Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/12/2017 12:36:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.