BW: Anies-Sandi Dipilih Karena Rasionalitas dan Akal Sehat

Anies Baswedan dan Bambang Widjojanto
Anies Baswedan dan Bambang Widjojanto. (Istimewa)
Beritakepo.com. Jakarta - Dewan Pakar Timses Anies-Sandi, Bambang Widjojanto mengatakan pemilih di Pilgub DKI 2017 adalah pemilih yang rasional. Menurutnya, para pemilih juga menggunakan akal sehat selama Pilgub DKI bukan karena politisasi agama.

"Selama ini ada framing bahwa Pilgub dimenangkan bukan dengan akal sehat tapi kecenderungan lain. Bukan karena kedekatan religiusitas. Pemilih adalah orang yang sangat rasional, pemilih menjatuhkan pilihan kami dengan akal sehat. Pilkada di 2017 dimenangkan akal sehat dan rasionalitas dan pemilihnya melakukan yang sama," ujar Bambang di Jalan Cicurug, Selasa (25/4/2017), seperti diberitakan Detikcom.

Bambang yang merupakan mantan pimpinan KPK ini juga mendukung Anies-Sandi dengan alasan yang rasional Menurutnya, warga memilih Anies-Sandi karena program yang ditawarkan.

"Tim pakar kenapa mereka mendukung, bukan karena kedekatan religiusitas. Kami adalah orang yang sangat rasional, kami menjatuhkan pilihan kami pasangan Anies-Sandi," katanya.

"Semua gagasan diucapkan pasangan calon ditangkap oleh voters yang punya kemenangan dengan akal sehat. Hanya 21 persen berdasarkan hubungan keimanan. 79 persen akal sehat yang berjalan dalam memilih," sambungnya.


Bambang yakin pasangan Anies-Sandi akan memimpin Jakarta dengan kesantunan. Dirinya yakin Jakarta lima tahun ke depan akan lebih maju.

"Mudah-mudahan gubernur kita ini yang dipilih dengan akal sehat akan dipimpin dengan cara santun. Kita akan menjadikan 5 tahun lagi kota ini sehebat kota lainnya di dunia. Kemenangan Anies-Sandi merupakan perubahan penting bagi Jakarta," katanya.
BW: Anies-Sandi Dipilih Karena Rasionalitas dan Akal Sehat BW: Anies-Sandi Dipilih Karena Rasionalitas dan Akal Sehat Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/25/2017 03:01:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.