Eks Bos Prostitusi Kalijodo Dukung Anies yang Akan Tutup Alexis

Daeng Aziz mendukung Anies-Sandi
Beritakepo.com. Kehadiran Daeng Aziz di lokasi kampanye Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, di Jalan Pemuda, Jagakarsa, Jakarta Selatan (8/4/2017) mengundang tanya. Apalagi, eks penguasa lokalisasi dan tempat perjudian Kalijodo menyatakan dukungannya kepada Anies-Sandi.

Azis mengaku bersimpati dengan visi dan misi dari pasangan calon nomor tiga tersebut. Dia menilai Anies dan Sandiaga memiliki integritas dalam memipimpin Jakarta.

"Kita harus memilih pemimpin yang memiliki integritas yang mengayomi, yang mendidik, inilah Pak Anies. Ini sudah paket, sepenuhnya mendukung Anies-Sandi, disebut mendukungnya, tapi kita mendukung ini dengan berjarak, dengan jarak yang terbatas, bila perlu dengan jiwa darahnya," katanya di lokasi.

Dukungan ini memang patut dipertanyakan apakah Aziz mendukung Anies karena programnya atau karena ASBAK (asal bukan Ahok). Ya, Aziz memang sempat meradang karena sumber mata air penghasilannya dari prostitusi dan perjudian di Kalijodo digusur Ahok.

Padahal, Anies sendiri sudah menyatakan diri dengan tegas akan menutup tempat hiburan malam Alexis jika ia terpilih menjadi gubernur karena merupakan tempat prostitusi terselubung dengan PSK berasal dari mancanegara.


Anies sendiri mengklaim tidak menyadari kehadiran tokoh Kalijodo, Daeng Aziz saat berkampanye. Dia juga tak tahu Daeng Aziz mendukungnya sebagai calon pemimpin DKI dalam 5 tahun ke depan.

"Saya justru baru tahu dari Anda," kata Anies kepada wartawan, saat ditanya komentar soal kehadiran jagoan Kalijodo tersebut di lokasi kampanye, di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/4).

Anies yang sendiri memang tidak menyambut Aziz datang mengenakan kemeja abu-abu lengan panjang ditemani beberapa laki-laki berpakaian safari. Hingga acara kampanye usai, Anies tidak menyapa atau menyalami Daeng Aziz. Namun demikian, detikcom memuat berita dangan foto Aziz berpose di depan Anies bersama simpatisan lainnya.

Awalnya, Azis duduk di barisan belakang dari pendukung Anies. Tetapi, beberapa relawan mengarahkan Azis maju ke depan hingga dia duduk tepat di hadapan Anies yang berada di panggung. Sepanjang acara, Anies tidak menyebut Azis sama sekali dalam sambutan.
Eks Bos Prostitusi Kalijodo Dukung Anies yang Akan Tutup Alexis Eks Bos Prostitusi Kalijodo Dukung Anies yang Akan Tutup Alexis Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/08/2017 11:41:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.