Fadli Zon: Putri Saya Naik Kendaraan Umum di London, Ruhut Berhalusinasi

Shafa Sabila Fadli (kiri) dan keluarganya
Shafa Sabila Fadli (kiri) dan keluarganya. (Instagram)
Beritakepo.com. Shafa Sabila Fadli, putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon, menumpahkan kekesalannya terhadap politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul karena disinggung soal permintaan fasilitas saat mengikuti acara di New York, Amerika Serikat. Fadli pun membela Shafa.

"Dia (Shafa) itu independen, naik kendaraan umum, di London tidak ada mobil pribadi. Dia tidak pernah minta fasilitas," kata Fadli Zon saat berbincang, Kamis (6/4/2017), seperti diberitakan Detikcom.

Fadli mengatakan putrinya itu saat ini sedang kuliah di London, Inggris dan hidup mandiri. Hal itu, menurutnya, juga bukan pencitraan yang perlu melulu ditunjukkan.

"Ruhut itu halusinasi saja," ucap Waketum Gerindra ini.


Sebelumnya diberitakan, Shafa menumpahkan kekesalannya itu di akun Instagram @shafa_fadli, seperti dilihat detikcom, Rabu (5/4/2017). Dia mengunggah tangkapan layar berita yang menampilkan pernyataan Ruhut. Dalam berita tersebut, Ruhut membandingkan gaya hidup anak Presiden Joko Widodo dengan anak Fadli Zon. Dia menyebut anak Jokowi hidup sederhana, sedangkan anak Fadli Zon meminta fasilitas VIP dan meminta dijemput di Amerika Serikat.

Shafa tidak terima atas pernyataan Ruhut. Dia meminta Ruhut mengurus anak sendiri.

Baca juga: Kesal dengan Ruhut, Putri Fadli Zon Bantah Pernah Minta Fasilitas VIP di AS

"Maaf ya, tapi 'minta di VIP, semua harus dijemput' itu anak bapak sendiri kali, pak ruhut pls focus on your own children- you have no right to talk about me. Thank you. SEMUA HARUS DIJEMPUT?? Tinggal di London adanya juga naik tube setiap hari. Lol buat kesel," tulis Shafa.
Fadli Zon: Putri Saya Naik Kendaraan Umum di London, Ruhut Berhalusinasi Fadli Zon: Putri Saya Naik Kendaraan Umum di London, Ruhut Berhalusinasi Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/05/2017 09:41:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.