Heboh Foto Mesum Mirip Aryo Hashim Djojohadikusumo, Ini Kata Gerindra

Foto mesum mirip keponakan Prabowo, Aryo Hashim Djojohadikusumo
Foto mesum mirip keponakan Prabowo, Aryo Hashim Djojohadikusumo. (Istimewa)
Beritakepo.com. Belakangan ini media sosial dihebohkan oleh foto mesum mirip salah seorang anggota DPR. Foto tersebut dikait-kaitkan dengan Aryo Hashim Djojohadikusumo, anggota Komisi VII DPR dari F-Gerindra yang juga keponakan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan utra dari Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Hashim Djojohadikusumo.

Ada empat foto yang beredar. Dalam foto-foto tersebut tampak foto seorang pria yang tengah bersama dua wanita di dalam sebuah ruangan. Ketiga orang tersebut tak mengenakan busana. Salah satu foto menunjukkan si pria tengah beradegan seks dengan salah seorang perempuan.

Ada juga foto selfie dengan perempuan berbeda yang hanya mengenakan pakaian dalam, sedangkan prianya tanpa busana mengarahkan ponselnya.

Foto selanjutnya, seorang pria dengan dua orang wanita yang berbeda dengan foto sebelumnya. Pria terlihat sedang mencium tekuk leher wanita sebelah kiri.
Gerindra membantah pria dalam foto ini adalah Aryo
Gerindra membantah pria dalam foto ini adalah Aryo. (Istimewa)
Sedangkan foto terakhir, pria yang sedang dihisap kemaluannya dengan seorang perempuan.

Dalam posting-an di salah satu forum dunia maya, empat foto itu dikaitkan dengan Aryo Hashim Djojohadikusumo. Posting-an tersebut sudah dihapus, namun screenshoot-nya sudah telanjur beredar luas.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memastikan foto yang beredar bukan foto Aryo. Dasco mengaku sudah meminta konfirmasi langsung kepada Aryo.

"Sudah konfirmasi dan saya pastikan itu bukan foto yang bersangkutan," ujar Dasco saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (21/4/2017).

Gerindra belum mengambil langkah hukum terkait dengan foto yang beredar tersebut. Dasco mengatakan baru memintai konfirmasi kepada Aryo untuk mengklarifikasi.


"Kita akan lihat langkah selanjutnya. Hal pertama yang kita lihat konfirmasi yang bersangkutan, dan ini kami sampaikan. Perkembangan lain nanti akan kami infokan," ucap Dasco.

Partai Gerindra heran mengapa foto tersebut beredar sehari setelah Anies Baswedan-Sandiaga Uno menang dalam pilgub DKI.

"Pertanyaannya, kenapa dikeluarkan setelah Anies menang sebagai Gubernur DKI? Menurut kami, Aryo dipastikan tidak berbuat seperti yang di foto sehingga yang mirip Aryo ini di-cropping karena sangat berbeda dengan Aryo," kata Dasco.

Secara pribadi, Dasco mengatakan ada indikasi fitnah yang dikembangkan melalui pemalsuan foto dengan memasang salah satu wajah kerabat Prabowo. Ia mengaku yakin foto yang menurutnya hasil rekayasa itu bertujuan menyerang terhadap sosok Prabowo beserta keluarganya.

"Bisa kita pikirlah, orang bisa saja menyerang melalui salah satu keluarganya. Saya tidak ingin menuduh-nuduh. Saya berpikir, sasarannya ke pak Prabowo dan keluarga," ujar Dasco
Aryo Hashim Djojohadikusumo diterpa isu foto mesum
Aryo Hashim Djojohadikusumo diterpa isu foto mesum. (Facebook)
Aryo yang saat ini berusia 34 tahun dan belum menikah, terpilih sebagai wakil rakyat dari Dapil Jakarta III. Sebelum terjun ke dunia politik, Aryo yang kuliah S1 dan S2 di Inggris, memiliki jabatan di perusahaan keluarga Grup Arsari yang bergerak di bidang pertambangan, perkebunan, dan perdagangan.
Heboh Foto Mesum Mirip Aryo Hashim Djojohadikusumo, Ini Kata Gerindra Heboh Foto Mesum Mirip Aryo Hashim Djojohadikusumo, Ini Kata Gerindra Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/21/2017 03:15:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.