Heboh, Ini Video Pasangan di Kenya Gancet Saat Bersetubuh

Pasangan di Kenya gancet
Pasangan di Kenya gancet. (Youtube)
Beritakepo.com. Dalam beberapa hari terakhir ramai dibicarakan mengenai video alat kelamin pasangan tak bisa lepas atau 'gancet' saat bersetubuh. Peristiwa tersebut terjadi di Kenya. Lokasi persisnya belum diketahui.

Video mengenai pasangan 'gancet' tersebut ramai diperbincangkan di media sosial. Ada sejumlah unggahan video serupa di YouTube. Dilansir media asal Inggris Metro, video pertama berisi pasangan 'gancet' yang terjadi di Kenya pada awal April 2017.

Seorang perempuan yang diketahui sudah menikah, berselingkuh dan melakukan hubungan intim dengan pria lain di hotel bernama Explor-Inn. Tiba-tiba pada saat bersetubuh alat vital keduanya tidak bisa dilepaskan.

Media setempat melaporkan si perempuan mengalami gejala vaginismus. Ada juga yang media yang menyebut 'gancet' ini terjadi karena guna-guna dari suami si perempuan.

Akibat 'gancet' ini perselingkuhan keduanya terungkap warga. Warga kemudian membawa keduanya ke fasilitas medis. Simak videonya di bawah ini.



Peristiwa kedua juga terjadi di Kenya yakni di wilayah Kissi. Dilansir dari Daily Mail kejadian itu terjadi pada November 2016. Sama seperti video pertama, pasangan yang terlibat 'gancet' saat bersetubuh itu merupakan pasangan selingkuh. Si perempuan sudah memiliki suami.

Menurut sumber-sumber yang dipublikasikan media lokal, kejadian ini terjadi karena suami si perempuan sudah meminta seorang dukun untuk memberikan guna-guna di bagian kelamin si istri. Guna-guna itu bereaksi ketika si istri selingkuh.

Dan ternyata, saat si perempuan melakukan perselingkuhan, hal yang aneh tapi nyata tersebut terjadi. Alat kelamin si pria tidak bisa dikeluarkan dari dalam kelamin si perempuan.

Begitu menyadari 'gancet', pasangan ini berteriak-teriak. Awalnya, tidak banyak warga yang menolong, melainkan hanya melihat ke arah pasangan tersebut. Akhirnya ada warga yang memberikan pertolongan dan pasangan tersebut dibawa menggunakan tandu ke rumah sakit.



Masih berdasarkan media lokal setempat, pasangan itu bisa terpisahkan setelah dibawa ke dukun si pemberi guna-guna.

Benarkah ini karena guna-guna? Ada sejumlah media lokal juga yang memberikan penjelasan bahwa insiden itu bisa terjadi karena sesuatu yang bisa dijelaskan secara medis.

Sebenarnya dalam ilmu kedokteran, gancet disebut dengan vaginismus atau penis captivus. Terdapat kekejangan yang tidak terkontrol atau spasme involunter pada otot introitus vagina. Dilansir dari BBC, seorang ahli ginekolog berspekulasi gancet dapat terjadi pada pasangan dalam hubungan seks yang terlarang, sehingga memunculkan stres ataupun trauma tersendiri.


"Gancet itu disebabkan karena kekejangan yang bisa berasal dari trauma, misalnya ketakutan akan ketahuan dan akhirnya salah satu efeknya kram. Apalagi kalau perempuan melakukan hubungan seks diam-diam, lalu takut ketahuan orang tua jadi dia buru-buru, kemudian kejang," ucap seksolog dr Andri Wanananda, MS, beberapa waktu lalu, seperti diberitakan DetikHealth.
Heboh, Ini Video Pasangan di Kenya Gancet Saat Bersetubuh Heboh, Ini Video Pasangan di Kenya Gancet Saat Bersetubuh Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/05/2017 04:46:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.