Ini Alasan Keluarga Jupe Mau Terima Kedatangan Gaston Castano

Keluarga Gelar Pengajian di Kamar Julia Perez
Keluarga Gelar Pengajian di Kamar Julia Perez. (DetikHot)
Beritakepo.com. Jakarta - Kedatangan Gaston Castano menjenguk Julia Perez memang sangat dinanti. Keluarga pun menceritakan alasan pihak keluarga menerima pria yang pernah singgah di hati pelantun 'Belah Duren' itu.

"Kenapa keluarga mengundang Gaston?" buka Nia Anggia saat ditemui di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat, (21/4/2017), seperti diberitakan DetikHot.

"Karena mama juga sadar anaknya sedang kritis. Jadi mama merelakan siapapun yang datang, orang yang pernah ada di hidup Jupe mama merelakan, silahkan, mama ikhlas. Jadi kalau Gaston datang mama ikhlas, kalau mama nggak ikhlas nggak mungkin dia dipertemukan," urainya meneteskan air mata.

Kedatangan Gaston tampaknya membawa cerita bahagia. Bagaimana tidak, keduanya pernah merajut kasih walaupun harus kandas di tengah jalan. Menurut Nia, Gaston memberikan banyak hadiah untuk Jupe.

"Dia senang banget waktu Gaston datang. Waktu Gaston datang dia (Julia Perez) dibawain oleh-oleh dari Thailand. Dia dibawain lipstick, barang favoritnya, dibawakan parfum favoritnya juga. Dia reaksinya cukup senang. Dia tidak bisa apa-apa dan rasa cukup senang," katanya.

Keluarga memang menjadi satu-satunya obat agar Julia Perez tetap memiliki semangat untuk sembuh dari kanker serviks yang diidapnya. Bintang film 'Gending Sri Wijaya' itu kerap menitikkan air mata saat para anggota keluarga berdoa bagi kesembuhan dirinya.


Sang adik, Nia Anggia, menceritakan suasana ketika keluarga menggelar pengajian di kamar Jupe. Dengan wajah yang sedih dan suara yang sedikit bergetar, Nia menceritakan respons sang kakak ketika mendengar doa-doa dari keluarga.

"Dia senang banget tiap ada pengajian dia nangis, jadi waktu kita denger pengajian dia nangis. Apalagi saat mama memohon doa, mungkin kak Jupe denger. Dia menangis," ujar Nia.
Ini Alasan Keluarga Jupe Mau Terima Kedatangan Gaston Castano Ini Alasan Keluarga Jupe Mau Terima Kedatangan Gaston Castano Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/21/2017 07:58:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.