Kantor PPP Jaksel Simpan Sembako, Sandi: Itu Eks Relawan

Kantor DPC PPP Jaksel disegel terkait penyimpanan sembako
Kantor DPC PPP Jaksel disegel terkait penyimpanan sembako. (Istimewa)
Beritakepo.com. Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno menyebut ada mantan relawan pemenangannya yang terlibat dalam penyimpanan sembako di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Mantan relawannya itu adalah Ketua PPP DPC Jakarta Selatan Saiful Rahmat Dasuki.

"Tadi (sembako) di PPP ketemu ya, gudangnya di Jakarta Selatan. Saiful tuh. Ternyata dia Ahokers. Relawan kami tadinya. Ternyata dia pindah. Itu saya imbau diberikan saja kepada kaum dhuafa," kata Sandiaga di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/4/2017).

Sebelumnya diberitakan, Kantor DPC PPP Jakarta Selatan disegel oleh warga sekitar. Hal ini terkait adanya penemuan sembako yang disimpan di kantor tersebut.

Ketua DPC PPP kubu Lulung, Hadi mengatakan ada pengiriman sembako ke kantor PPP tersebut sekitar 7 truk dini hari tadi. Setelah itu masyarakat melapor dan menurut dugaannya, sembako itu dikoordinir oleh pengurus PPP kubu Ketum Romahurmuziy.


"Ada laporan masyarakat, ada penurunan sembako jam 02.00 pagi sebanyak 7 truk sembako. Lalu teman-teman yang sedang berkeliling melapor ke saya. Kemudian saya persuasif ajak komunikasi warga, saya dapati ini dikoordinir oleh PPP kubu Romi," terang Hadi yang berada di lokasi.

Ketua Panwaslu Jakarta Selatan Ahmad Ari Masyhuri sudah mengklarifikasi terkait penyegelan oleh warga itu. Perwakilannya pun dari pihak Panwascam pagi tadi juga sudah datang ke lokasi.

"Iya kronologinya tadi pagi itu ada masyarakat yang melihat ada pergerakan truk membawa sembako menuju kantor PPP. Nah tentu setelah itu, sembako didrop ke kantor itu, sembako itu belum dibagikan, masih berupa tumpukan," ujar Ari saat dihubungi, Senin (17/4).
Kantor PPP Jaksel Simpan Sembako, Sandi: Itu Eks Relawan Kantor PPP Jaksel Simpan Sembako, Sandi: Itu Eks Relawan Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/17/2017 02:40:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.