Kesal dengan Ruhut, Putri Fadli Zon Bantah Pernah Minta Fasilitas VIP di AS

Shafa Sabila dan ayahnya Fadli Zon
Shafa Sabila dan ayahnya Fadli Zon. (Instagram @shafa_fadli)
Beritakepo.com. Shafa Sabila Fadli (19), putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon angkat bicara soal pernyataan Ruhut Sitompul pernah meminta fasilitas VIP saat berada di Amerika Serikat.

Shafa menumpahkan kekesalannya itu di akun Instagram @shafa_fadli, pada Rabu (5/4/2017). Dia mengunggah tangkapan layar berita online yang menampilkan pernyataan Ruhut.

Dalam berita tersebut, Ruhut membandingkan gaya hidup anak Presiden Joko Widodo dengan anak Fadli Zon. Dia menyebut anak Jokowi hidup sederhana, sedangkan anak Fadli Zon meminta fasilitas VIP dan meminta dijemput di Amerika Serikat.

Ucapan Ruhut itu sebagai respon atas kritikan Fadli Zon sebelumnya yang menyebut Jokowi seharusnya menghapus program revolusi mental karena semobil dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat meninjau proyek pembangunan simpang susun Semanggi dan stasiun bawah tanah mass rapid transit (MRT) pada Rabu (23/2).


Baca juga: Semobil dengan Ahok, Fadli Zon: Artinya Jokowi Melindungi Terdakwa?

"Anaknya Pak Jokowi hidupnya sederhana, sedangankan anaknya Fadli Zon di Amerika minta di VIP, semua harus dijemput, ketika ketahuan malu," ungkap Ruhut, Sabtu (25/2/2017), seperti diberitakan netralnews.com.

Shafa, yang kini berkuliah di London, tidak terima atas pernyataan Ruhut. Dia meminta Ruhut mengurus anak sendiri.

"Maaf ya, tapi 'minta di VIP, semua harus dijemput' itu anak bapak sendiri kali, pak ruhut pls focus on your own children- you have no right to talk about me. Thank you. SEMUA HARUS DIJEMPUT?? Tinggal di London adanya juga naik tube setiap hari. Lol buat kesel," tulis Shafa.
Shafa Sabila Fadli kesal dengan Ruhut Sitompul
Shafa Sabila Fadli kesal dengan Ruhut Sitompul. (Instagram)
Pernyataan Shafa yang menyiratkan membantah pernah meminta fasilitas VIP di Amerika Serikat patut dipertanyakan mengingat hal itu memang benar apa adanya. Sebagai informasi, pada Juni 2016 lalu sempat jadi perbincangan publik karena surat ayahnya kepada Konjen RI di New York untuk memberikan fasilitas kepada Shafa selama berada di New York untuk mengikuti program Stagedoor Manor Camp 2016. Fadli dianggap memanfaatkan fasilitas negara untuk kepentingan pribadi.

Saat dimintai konfirmasi, Rabu (5/4/2017), Fadli Zon membela Shafa. Dia malah menyebut Ruhut berhalusinasi saat memberi pernyataan itu.

"Ruhut itu yang halusinasi. Shafa itu naik kendaraan umum dan independen," ucap Fadli saat dihubungi.

Baca juga: Fadli Zon: Putri Saya Naik Kendaraan Umum di London, Ruhut Berhalusinasi
Kesal dengan Ruhut, Putri Fadli Zon Bantah Pernah Minta Fasilitas VIP di AS Kesal dengan Ruhut, Putri Fadli Zon Bantah Pernah Minta Fasilitas VIP di AS Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/05/2017 11:41:00 AM Rating: 5

1 komentar:

  1. Bapaknya pembohong....anaknyapun pembohong...kayaknya mengalir darah pembohong dlm tubuhnya.....

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.