Kini Terpasang Spanduk 'Warga Jakarta Sudah Bosan dengan Isu SARA'

Warga Jakarta Sudah Bosan dengan Isu SARA
Warga Jakarta Sudah Bosan dengan Isu SARA. (Detikcom)
Beritakepo.com. Spanduk isu SARA seperti politisasi ayat dan mayat yang ramai belakangan terpasang di banyak lokasi di DKI Jakarta ternyata membuat warga merasa muak dan bosan. Kini, beredar spanduk yang berisikan pesan tersebut. Siapa yang menyebar?

Spanduk tersebut tersebar di sejumlah titik di Jakarta Pusat. Salah satunya di jembatan penyeberangan menuju Halte TransJ Bundaran Indonesia, Halte TransJ Bank Indonesia dan beberapa titik lainnya.

Dilaporkan detikcom, Rabu (5/4/2017), spanduk bertuliskan 'Warga Jakarta Sudah Bosan dengan Isu SARA' berwarna dasar hijau dengan tulisan kuning dan putih ini juga menyebar di sejumlah titik di Jakarta Barat , salah satunya di Halte TransJ Slipi Jaya.


Selain itu masih banyak lagi spanduk yang terpasang dan terpantau jelas sepanjang perjalanan melalui Tol Dalam Kota mengarah ke Grogol.

Siapa yang sebenarnya menyebar spanduk ini?
Kini Terpasang Spanduk 'Warga Jakarta Sudah Bosan dengan Isu SARA' Kini Terpasang Spanduk 'Warga Jakarta Sudah Bosan dengan Isu SARA' Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/04/2017 09:23:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.