Klaim Diundang Raja Salman ke Saudi, Rizieq Ditertawakan Netizen

Rizieq mengaku diundang umroh oleh Raja Salman
Rizieq mengaku diundang umroh oleh Raja Salman. (Istimewa)
Beritakepo.com. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengatakan dirinya kini berada di Arab Saudi untuk menjalankan umrah dan ziarah, sekaligus memenuhi undangan undangan Raja Arab, Salman bin Abdulaziz al-Saud. Hal ini dikicaukan Rizieq lewan akun Twitter miliknya, @rizieqsyihabfpi.

"Memberikan Tausyiah / Kuliah Umum kepada Para Mahasiswa dan Santri di Madinah, di sela kunjungan atas Undangan @KingSalman," kicaunya pada Sabtu, 29 April 2017 yang lalu.

Apa yang disampaikan Habib Rizieq itu, justru menjadi bahan tertawaan warganet (netizen). Mereka mengganggap Habib Rizieq mengada-ada, pasalnya saat Raja Salman berkunjung ke Indonesia pada Maret 2017 lalu, tak pernah sekalipun menyinggung atau bertemu dengan Habib Rizieq. Mereka justru menilai ia berusaha melarikan diri dari berbagai kasus yang menjeratnya.

"Undangan raja Salman???? Lucuuuuu...," begitulah netizen Socratez Lumberg mengomentari artikel berjudul " Habib Rizieq Sebut Kunjungan ke Arab Atas Undangan Raja Salman' Sabtu (29/4/2017).

"Di undang sama keturunan Firaun kali si rijik itu, bukan sama Raja Salman, kwkwkwkk," tulis Sehmy Bajri.

"Cie cie atas undangan Raja Salman. Mimpi di siang bolong. Bangun woiii," kata Albertus Pone.


"Kampungnya aja, Yaman, dibombardir sama R.Salman. Gile apa ente!" papar Irzal Koto.

"Hahahhahahhaha .. Raja Salman mengundang Rizieq? Gak salah tuh? Kenapa mesti repot-repot ngundang, belum lama kan dari sini, malu mau bilang melarikan diri," tandas Singgih Baswono.

"Kwkwkkwkw...kayaknya gak terima Raja Salman datang ke Indonesia dia gak bisa salaman," ungkap Sabar Sanjaya.

Baca juga: Ruhut Tertawa Termehek-mehek Dengar Rizieq Ngaku Diundang Raja Salman

"Ketemu di Indonesia aja gak mau, apalagi diundang. Apalagi keluarga besar diajak. Biasanya kalau undangan itu hanya beberapa orang yang disinyalir satu tujuan, kalau keluarga dibawa itu namanya minggat," pungkas Airlangga.

Selain itu, beberapa warganet juga menantang Habib Rizieq untuk menyodorkan bukti diundang Raja Salman.

"Kalau balik dari sono, tolong di share ya fotonya dengan King Salman," imbuh Ilham Syah.

"Ketahuan sakit hatinya si Rizieq. Waktu Raja Salman ke Indonesia gak diundang!! Sekarang koar-koar diundang Raja Salman !! Ada fotonya gak? Tapi jangan yang diedit ya," papar Kurnia Wati.

Sebelumnya, Habib Rizieq lewat akun Twitter pribadinya mengatakan, jika kunjungan ke Arab Saudi adalah dalam rangka umroh dan Ziarah."Umroh & Ziaroh Habib Rizieq Syihab," katanya, Sabtu (29/4/2017).
Habib Rizieq menjalankan ibadah umroh
Habib Rizieq menjalankan ibadah umroh. (Istimewa)
Klaim Diundang Raja Salman ke Saudi, Rizieq Ditertawakan Netizen Klaim Diundang Raja Salman ke Saudi, Rizieq Ditertawakan Netizen Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/30/2017 08:37:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.