Kondisi Julia Perez Kritis, Sekarang Makan Melalui Selang

Julia Perez dipeluk sang adik
Julia Perez dipeluk sang adik. (Istimewa)
Beritakepo.com. Kabar terakhir menyebut kesehatan artis Julia Perez terus memburuk dan kritis. Sang adik, Nia Anggia, mengatakan kondisi kakaknya itu semakin menurun. "Makin menurun, makin ngedrop. Tengah malam dipasangin infus, makan sekarang melalui selang," kata Nia saat dijumpai di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Untuk diketahui, Jupe baru saja menjalani PET/CT Scan di rumah sakit di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa (17/4/2017).

"Hasil kemarin belum keluar. Hasil dalam beberapa hari, aku jadi nggak mau komen banyak," kata Nia.

Ia kemudian masuk ke ruang perawatan Jupe. Tidak lama berselang, ia mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya, @anggitheperez. Nia mengunggah foto dirinya tengah memeluk Julia Perez yang sudah tampak tak berdaya.

Jika sebelumnya hanya selang infus yang terpasang di tangannya, kini Julia Perez dipasangi dua selang di bagian hidung. Matanya terpejam dengan raut wajah seperti sedang menahan sakit.


Tangan kanan Julia Perez yang terpasang infus terlihat mencengkeram selimut biru yang menutupi tubuhnya. "Tuhan, tolong dengar doaku. Selamatkan hidupnya... Dia segalanya bagiku," tulis Nia Anggia di keterangan foto yang diunggah Rabu (19/4/2017) sore ini.

Tak hanya Nia, Maia Estianty juga mengunggah foto Julia Perez yang sudah dalam kondisi kritis. Pedangdut 37 tahun itu terlihat telah berganti pakaian dengan baju pasien berwarna hijau. "Mohon doa untuk @juliaperrezz yang sedang drop kritis..." ujar Maia Estianty di keterangan foto. Kondisi Julia Perez yang semakin mengkhawatirkan ini pun membuat banyak orang ikut bersedih dan mendoakan yang terbaik untuk keadaannya. "Gieeee..gw mewek liat nya... ya Allah tolong angkat penyakit Yuli ya Allah," ujar @reyozam. "Jujur sayaa liat foto ini hati saya ikut menangis melihat keadaan mba jupe,semoga mba jupe dikasih yang terbaik oleh Allah , semoga segala sakitnya akan menjadi penggugur dosa di masa lalu aamiin aamiin @anggitheperez," sahut @nounna_aldila. "Ya Allah astagfirulloh all adzim, Allah humma sholi Ala muhammad, wa Ala Ali muhammad, Ya Allah semoga cepat sembuh mamita @juliaperrezz," @nuy_dea menambahkan.
Kondisi Julia Perez Kritis, Sekarang Makan Melalui Selang Kondisi Julia Perez Kritis, Sekarang Makan Melalui Selang Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/19/2017 02:41:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.