Kronologi 2 Anggota Paspampres Dikeroyok dan Ditikam di Tanah Abang

Pratu Pasaribu dan Prada Fatah Kudus dirawat di RSPAD Gatot Subroto
Pratu Pasaribu dan Prada Fatah Kudus dirawat di RSPAD Gatot Subroto. (WartaKota)
Beritakepo.com. Prajurit Satu (Pratu) Pasaribu dan Prajurit Dua (Prada) Fatah Kudus, menjadi korban pengoroyokan di Jalan Kesehatan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (24/4/2017) malam.

Kejadian bermula ketika Pratu Pasaribu bertemu seorang pengendara motor di lampu merah Jalan Kesehatan menuju Jalan Tanah Abang 2. Setelah itu, terjadi perselisihan mulut.

Kemudian, terjadilah perkelahian antara Pratu Pasaribu dan seorang pengendara motor tersebut, yang membawa dua temannya. Akibatnya, Prada Pasaribu mengalami dua luka tusuk menggunakan obeng, di bagian di bagian perut sebelah kiri dan kanan.

Lantas, Prada Fatah Kudus yang sedang melintas, hendak membantu Praka Fatahilah. Namun, ia malah dipukul oleh salah satu orang tak dikenal hingga tidak sadarkan diri. Prada Fatah Kudus mengalami pendarahan di bagian mulut, dan luka tusuk di bagian punggung sebanyak lima tusukan.

Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen Wuryanto membenarkan adanya kejadian yang menimpa kedua prajurit yang merupakan anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) itu, hingga dilarikan ke rumah sakit.

"Iya, benar. Kami baru mendapat informasi. Kami prihatin dengan kejadian tersebut," kata Wuryanto di Jakarta, Selasa (25/4), seperti diberitakan CNN Indonesia.


Kondisi kedua prajurit itu dikabarkan dalam keadaan stabil sekarang. "Saat ini sudah diusut oleh Puspom TNI dan kepolisian," kata Wuryanto.

Polisi saat ini masih menyelidiki pelakunya.

"(Pelaku) belum (diketahui), orang tak dikenal, masih kami selidiki," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa.

Baca juga: 3 Penusuk 2 Anggota Paspampres Tukang Antar Es Balok
Kronologi 2 Anggota Paspampres Dikeroyok dan Ditikam di Tanah Abang Kronologi 2 Anggota Paspampres Dikeroyok dan Ditikam di Tanah Abang Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/25/2017 06:32:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.