Nikita Mirzani Pamer Foto Nyaris Bugil di Instagram

Nikita Mirzani tampil topless
Nikita Mirzani tampil topless. (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Beritakepo.com. Artis Nikita Mirzani lagi-lagi membuat heboh. Wanita berusia 31 tahun tersebut kembali memamerkan tubuhnya yang molek di akun Instagram miliknya, @nikitamirzanimawardi_17. Ia mengunggah foto nyaris bugil itu di akun miliknya, Sabtu (15/4/2017)

Dalam foto tersebut, Niki berpose topless dengan menutupi bagian dadanya dengan tangan. Ia tampak tidak mengenakan sehelai baju. Niki hanya mengenakan celana dalam.

Be all in or get all out, there is no halfway #nikitamirzani #body #skin #art #allout,” tulis Niki pada postingan foto, Sabtu (15/4/2017).

Tak ayal, postingan ini langsung diserbu netizen untuk memberikan komentar pedas.

"Smpe segitu ny bngt cari nafkah smpe dpt Yg haram , emng Yg halal susah yaa," komentar akun @farida.aryani83.

"Taukah kak Niki, kalo kak Niki memajang foto yg selalu memperlihatkan aurat kepada banyak orang, semakin banyak orang yg melihat, entah itu setiap hari, setiap jam, menit, detik, dosa kak Niki selalu mengalir ke kak Niki terus. Sadar kak Niki 😊😊😊 pasti bnyak org yg pengen kak Niki berubah jd lebih baik lagi 😊," kata akun @atalia.sweetberry.


Ini bukan pertama kalinya Niki mengunggah foto kontroversial. Lima hari sebelumnya, ibu dua anak ini memperlihatkan foto seksinya dengan bra hitam juga belahan dadanya serta perut seksi andalannya di Instagram.
Nikita Mirzani pamer foto belahan dada
Nikita Mirzani pamer foto belahan dada. (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Jangan memarkir mobilmu di sini kecuali kamu memiliki abs ini,” cuitnya beberapa waktu lalu.

Dalam postingannya tersebut Nikita tampak berpose di piggir jalan dengan menyender di sebuah tiang. Dengan busana serba hitam, Nikta mengangkat kaos pendeknya sampai bagian perut dan bra-nya terlihat jelas.
Nikita Mirzani Pamer Foto Nyaris Bugil di Instagram Nikita Mirzani Pamer Foto Nyaris Bugil di Instagram Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/15/2017 07:02:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.