Pinjami Anies Heli, Erwin Aksa: Bukan Untuk Gaya-gayaan

Erwin Aksa mendukung Anies-Sandi
Erwin Aksa mendukung Anies-Sandi. (Bangka Pos)
Beritakepo.com. Jakarta - Erwin Aksa mengatakan Anies Baswedan naik helikopter menemui Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota untuk melakukan rekonsiliasi pasca-Pilgub DKI. Moda helikopter dipilih agar bisa tiba tepat waktu, bukan untuk gaya-gayaan.

"Karena waktunya sangat sedikit dan Pak Anies juga ada acara ya, tidak ada cara lain harus menggunakan moda helikopter. Ya artinya kita bukan untuk gaya-gayaan, tidak ada," kata Erwin di Jl Simprug Golf 3/127 Senayan, Minggu (23/4/2017) malam.

Erwin menjelaskan, heli itu naik atau tidak mendarat di tengah publik. Heli juga di lapangan yang banyak masyarakat. Menurut Erwin, esensinya adalah bisa tiba tepat waktu untuk melakukan rekonsiliasi.

Erwin menilai rekonsiliasi itu penting diketahui masyarakat. Walaupun pilkada panas, masyarakat bisa menyelesaikan tugasnya dalam menggunakan hak suara, mendapatkan pemimpin terpilih, dan kembali ke aktivitas seperti biasa.

"Kita ingin masyarakat Jakarta ini mengetahui benar bahwa kedua pemimpin ini merupakan seorang negarawan yang menerima hasil demokrasi itu. Jadi esensi mau naik apa, kalau naik Go-Jek terus, nanti dianggap pencitraan lagi, ya kan," tuturnya.

Erwin heran informasi tersebut beredar luas ke masyarakat. Erwin menilai, ada pihak-pihak yang dengan sengaja ingin menimbulkan kesan negatif terhadap Anies.


"Menurut saya ini sangat-sangat tertutup sekali sehingga ada yang ya (mungkin) mengisukan sana-sini yang mungkin ya mencarilah," ujar Erwin.

Sebelumnya diberitakan, Anies menggunakan helikopter untuk bertemu dengan Ahok karena pada Kamis (20/4) Ahok harus meninggalkan Balai Kota pada pukul 08.15 WIB untuk mengikuti sidang kasus penistaan agama di Kementan, Ragunan. Jadi Anies berupaya agar bisa datang tepat waktu.

Baca juga: All Out Bantu Anies-Sandi, Erwin Aksa Bantah Diperintah JK
Pinjami Anies Heli, Erwin Aksa: Bukan Untuk Gaya-gayaan Pinjami Anies Heli, Erwin Aksa: Bukan Untuk Gaya-gayaan Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/23/2017 08:48:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.