PKS Akan Berikan Bantuan Hukum ke Muhammad Nadir Umar

Muhammad Nadir Umar saat berorasi
Muhammad Nadir Umar saat berorasi. (Istimewa)
Beritakepo.com. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan berikan bantuan hukum bagi MNU atau Muhammad Nadir Umar yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan periode 2014-2019 yang diamankan Detasemen Khusus 88 Antiteror pada Sabtu (8/4) di Terminal 2 Bandara Juanda Surabaya terkait ISIS. Bahkan, PKS kemudian membentuk tim untuk melakukan tindak lanjut.

"Kita sudah dengar kabar itu dan kita membuat tim," kata Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid saat dihubungi, Minggu (9/4/2017), dilansir Detikcom.

Tim itu dipimpin oleh Aboe Bakar Alhabsyi. Dia merupakan anggota Komisi III DPR.

"Selengkapnya akan dijelaskan oleh Pak Aboe Bakar," ujarnya.

Baca Juga: Terkait ISIS, Anggota DPRD Pasuruan dari PKS Ditangkap Densus 88


Sebelumnya diberitakan, MNU diamankan saat turun dari pesawat AirAsia XT 327 dari Kuala Lumpur di Terminal 2 Bandara Juanda. MNU dijemput Densus 88 karena diduga terlibat jaringan ISIS. Saat ini ia sedang menjalani pemeriksaan di Polda Jatim.

"Iya betul, yang ditangkap Tim Densus anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, MNU. Sekarang masih menjalani pemeriksaan di Polda," kata Kapolres Pasuruan AKBP Muhammad Aldian, dikonfirmasi detikcom, Sabtu (8/4/2017) malam.
PKS Akan Berikan Bantuan Hukum ke Muhammad Nadir Umar PKS Akan Berikan Bantuan Hukum ke Muhammad Nadir Umar Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/08/2017 10:58:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.