Saksikan Debat Ahok-Djarot dan Anies-Sandi di Kompas TV Malam Ini

Debat Ahok-Djarot dan Anies-Sandi di Kompas TV
Debat Ahok-Djarot dan Anies-Sandi di Kompas TV. (Twitter @KompasTV)
Beritakepo.com. Setelah di acara Mata Najwa Metro TV, pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta yang lolos putaran kedua akan bertemu di acara Rosi Kompas TV.

Debat Pilgub DKI Jakartai 2017 putaran kedua antara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan berlangsung di Djakarta Theater dan disiarkan langsung oleh Kompas TV pada Minggu (2/4/2017) malam ini pukul 19.00.

Ahok sendiri memastikan akan menghadiri acara debat kandidat pemimpin DKI Jakarta yang digelar Kompas TV di Ballroom Djakarta Theater, Minggu (2/4/2017) malam.

"Tempatnya sudah pesen, ya gue pasti datang masa enggak datang, ngga enak dong," kata Ahok kepada wartawan di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Jumat (31/3/2017) kemarin.


Sementara, debat resmi akan digelar KPU DKI bakal dihelat 12 April 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. KPU DKI telah menetapkan tema untuk debat tersebut, yakni kesenjangan dan keadilan sosial, penegakan hukum dan soal bonus demografi.

Adapun subtemanya adalah mengenai transportasi, tempat tinggal, reklamasi, pelayanan publik menyangkut pendidikan dan kesehatan, serta dunia usaha.

Durasi debat pada putaran kedua yakni 150 menit. Rinciannya, 120 menit untuk debat dan 30 menit untuk iklan.

Bagaimana penampilan kedua pasangan cagub-cawagub menjawab pertanyaan dari Rosiana Silalahi? Jangan ketinggalan menyaksikannya malam nanti.
Saksikan Debat Ahok-Djarot dan Anies-Sandi di Kompas TV Malam Ini Saksikan Debat Ahok-Djarot dan Anies-Sandi di Kompas TV Malam Ini Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/02/2017 01:23:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.