Tantang Lulung, Ibu Ini Rela Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang

Seorang ibu berjanji akan memotong payudaranya jika Anies menang
Seorang ibu berjanji akan memotong payudaranya jika Anies menang. (Youtube)
Beritakepo.com. Belakangan ini beredar video di sosial media soal seorang ibu rumah tangga mengaku rela memotong payudaranya jika pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno atau Anies-Sandi memenangi Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Video ini menjadi viral dan diperbincangkan netizen setelah diunggah akun gosip di Instagram, @lambe_turah.

Dalam video, ibu yang memakai kaos biru dan celana jins pendek itu menyatakan rela memotong susunya. Ia melakukan ini untuk menantang Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung yang pernah mengunggah video akan memotong telinganya jika Basuki Thajaja Purnama atau Ahok terpilih lagi menjadi gubernur DKI.

Dia memulai pernyatannya dengan mengatakan, "Hai Linglung, masih ingatkan kan. Kalau dulu Ahok menang, kamu rela akan memotong kuping."


Dia melanjutkan, "Sekarang saya, emak-emak, seandainya besok Anies-Sandi menang, saya rela potong payudara saya."

"Saya berani potong payudara saya. Potong susu saya. Kalau potong telinga sih kecil. Saya berani potong susu," ujarnya sambil kedua tangannya menunjuk payudaranya.

Simak videonya di bawah ini.

Tantang Lulung, Ibu Ini Rela Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang Tantang Lulung, Ibu Ini Rela Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/18/2017 09:19:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.