Usai Mencoblos, Anies Sangat Yakin Menangkan Pilgub DKI

Anies Baswedan bersama istri dan putrinya usai mencoblos
Anies Baswedan bersama istri dan putrinya usai mencoblos. (Detikcom)
Beritakepo.com. Jakarta - Cagub DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan menyatakan keyakinannya memenangkan perolehan suara usai mencoblos. Mantan Mendikbud ini mengaku sudah berikhtiar dan berdoa untuk menjalani pilkada.

"Kita semua merasa yakin, kita lihat nanti hasilnya. Dari situ kemudian kita tentukan langkah berikutnya," ujar Anies usai mencoblos bersama istri dan putrinya di TPS 028 Cilandak, Jaksel, Rabu (19/4/2017).

Anies mengaku tidak memiliki target perolehan suara dalam putaran kedua ini. Dia hanya menekankan agar pilkada berjalan aman dan lancar.

"Kita nggak ada target-target, yang penting suasana baik, sejuk, damai dan tentu saja kita optimis kita percaya diri dan tawakal," ujarnya.

"Tapi yang jelas kita bersyukur bila pilkada berjalan dengan baik dan kami apapun nanti kita semua tawakal, kita sudah kerjakan ikhtiar, kerjakan doa dan mari kita jaga bersama-sama sebagai warga negara yang sedang bernegara ini untuk kepentingan bersama, kepentingan Jakarta," imbuh Anies.

Soal langkah lanjutan usai perolehan suara diketahui, Anies mengaku tetap akan menjangkau semua lapisan warga Jakarta. Silaturahmi menjadi prioritas.


"Kita ingin kedamaian Jakarta diletakkan di pondasi keadilan, sehingga kedamaian langgeng, karena ada topangan keadilan," sebutnya.

Anie mencoblos bersama istrinya Fery Farhati Ganis dan putrinya Mutiara Annisa. Anies bersama keluarga kompak mengenakan baju warna putih berjalan ke TPS 28.
Usai Mencoblos, Anies Sangat Yakin Menangkan Pilgub DKI Usai Mencoblos, Anies Sangat Yakin Menangkan Pilgub DKI Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/18/2017 09:22:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.