(Video) Eep Ungkap Politisasi Masjid Jadi Senjata Anies Kalahkan Ahok

Video Eep Saefulloh Fatah soal politisasi masjid
Video Eep Saefulloh Fatah soal politisasi masjid
Beritakepo.com. Kecurigaan banyak pihak terhadap kubu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memainkan isu SARA (Suku Agama Ras dan Antar Golongan) seperti politisasi ayat dan mayat untuk menaikkan elektabitasnya ternyata terbukti. Belakangan ini beredar video konsultan politik pasangan nomor urut tiga tersebut, Eep Saefulloh Fatah, mengungkapkan strategi mengalahkan Ahok-Djarot dengan melakukan politisasi masjid.

Eep ingin tim sukses Anies-Sandi meniru langkah partai FIS (Islamic Salvation Front) di Aljazair yang bisa memenangkan pemilu padahal mereka tak punya tokoh yang hebat, jaringan tidak hebat, tidak memiliki pendanaan yang kuat, dan tidak didukung partai yang hebat.

"Ada satu analisis yang saya masih ingat sampai sekarang yaitu analisis jaringan yang tidak terlihat dan hasilnya sungguh dahsyat. Jaringan Masjid. Inilah yang digunakan Partai FIS di Aljazair sehingga berhasil menang walau tidak didukung pendanaan dan partai yang kuat," kata Eep saat menyampaikan strateginya yang dikutip dari Video yang viral di Youtube.

Eep melanjutkan, Jaringan masjid yang digunakan FIS melibatkan sejumlah khotib yang mengisi kegiatan masjid terutama saat salat Jum'at. Tugas para khotib tersebut bukan hanya menyerukan ketaqwaan tetapi menyerukan politik namun bukan partisan.

"Hai kalian umat islam kalian punya hak, tidak ada orang lain yang akan menjaga dan menegakkan hak itu kecuali kalian sendiri. Jika kalian tidak bekerja, putus asa dan hanya menunggu maka hak itu tidak akan tegak. Jemput dan rebut hak itu. Bertumpu pada diri sendiri. jangan bertumpu pada orang lain, siapapun dia kecuali pada pemimpin yang kalian percaya," kata Eep.


Pendiri lembaga konsultan politik PollMark Indonesia ini melanjutkan, kalau ada pihak yang mencederai hak itu, maka, lawan pihak yang mencederai hak itu seperti islam mengajarkan secara beradab dan sehat terus menerus dilakukan, tanpa uang, tanpa partai politik yang kuat dan tanpa pendanaan.

"Seruan tersebut dilakukan secara terus menerus sehingga menjadi melekat dan saat pencoblosan FIS bisa memenangkan perolehan suara tersebut. Secara pribadi saya ingin hal ini untuk menjadikan alat untuk kalahkan Ahok. Ini digunakan untuk kalahkan Ahok," tegas Eep yang berpikiran kondisi umat Islam di Aljazair sama dengan di Indonesia. Berikut videonya.
(Video) Eep Ungkap Politisasi Masjid Jadi Senjata Anies Kalahkan Ahok (Video) Eep Ungkap Politisasi Masjid Jadi Senjata Anies Kalahkan Ahok Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/03/2017 02:13:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.