Walau Sulit Diajak Berkomunikasi, Jupe Masih Bisa Merespon

Saat Julia Perez dibawa ke ICU
Saat Julia Perez dibawa ke ICU. (Tribunnews.com)
Beritakepo.com. Menurunnya kondisi Julia Perez juga diiringi kabar soal dirinya yang sudah sulit berkomunikasi. Fitri Carlina pun menceritakan itu wajar terjadi karena kesehatan Jupe yang tidak stabil.

"Alhamdulillah Kak Jupe masih mengenali sahabatnya. Jupe sempat nengok aku, memang lagi kondisi istirahat tapi dia berusaha nengok dan senyum ke sahabatnya. Itu hal luar biasa buat kita," ungkap Fitri usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017), seperti diberitakan Detikcom.

Sebagai teman, Fitri memaklumi bila Jupe butuh istirahat yang banyak. Meski dalam kondisi menurun, Jupe tetap tidak mau terlihat sedih.

Baca juga: Baru Jenguk di Saat Jupe Tak Sadarkan Diri, Ini Alasan Gaston

Fitri oun tak menyangka kini kondisi Jupe menurun. Padahal saat dua minggu lalu menjenguk, Jupe sangat ingin pulang.


"Pastinya kondisi ingin istirahat. Kita aja sakit boro-boro mau ngomong. Jadi benar-benar yang bisa kita lakukan menjaga keadaan Kak Jupe biar nggak keganggu," ucapnya.

Sama dengan Fitri, Melaney Ricardo juga menuturkan cara komunikasi Jupe yang mulai terbatas. Meski tidak bisa seperti dulu, Jupe berusaha untuk memberikan respons.

"Ngomong kok, pas datang gue panggil, 'Yuli ini Melanie dateng, Yuli, ini Melanie,' Jupe respons kok manggut," kata Melanie.

Melaney mengaku banyak media yang bertanya kepada dirinya soal kondisi Jupe, namun dia tak ingin mendahului keluarga bintang film Gending Sriwijaya itu.

"Aku memang masuk ke dalam, tapi kan itu bukan bagian aku, aku bukan keluarga," ujar dia.

Perempuan humoris itu juga bilang pada ibunda Jupe, Sri Wulansih, bahwa meski agamanya berbeda, ia tetap mendoakan kesehatan Jupe.
Walau Sulit Diajak Berkomunikasi, Jupe Masih Bisa Merespon Walau Sulit Diajak Berkomunikasi, Jupe Masih Bisa Merespon Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/20/2017 11:06:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.