Analisa Kecelakaan Sheila Marcia dan Pacar Lesbinya, Polisi Cek CCTV

Selfie Sheila Marcia dan kekasih lesbinya Melodya Vanesha
Selfie Sheila Marcia dan kekasih lesbinya Melodya Vanesha. (Instagram @itssheilamj)
Beritakepo.com. Pihak kepolisian menganalisa kamera pengawas (CCTV) jalan tol untuk mengungkap penyebab kecelakaan yang melibatkan artis peran Sheila Marcia dan kekasih lesbinya, Melodya Vanesha pada Sabtu (6/5/2017) kemarin.

"Kami akan cari dari CCTV yang ada di sana, dilihat seperti apa kejadiannya," kata Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, Minggu, seperti diberitakan Kompas.com.

Budiyanto mengatakan, saat ini mobil Honda Jazz bernomor B 1815 BVM yang dikemudikan Vanesha ringsek dan kini ada di tempat penyimpanan barang bukti kecelakaan di Taman Mini. Dump truck yang ditabraknya juga telah ditahan.

Polisi belum mengetahui berapa kecepatan mobil itu ketika melaju di jalan tol Grogol-Cawang arah timur sehingga bisa menabrak dan terbalik.

"Tapi itu jelas dia (Vanesha) menabrak dari belakang," ujar Budiyanto.

"Patut diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi serta jaga jarak aman," ujar dia.

Polisi belum memeriksa Sheila dan Vanesha karena masih terbaring di Rumah Sakit (RS) Medistra untuk mendapatkan penanganan medis. Polisi masih berusaha mencari saksi lain. Sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan itu kabur dan belum dapat diidentifikasi.

"Masih di rumah sakit, belum bisa kami tanyai," kata Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, kepada Kompas.com, Minggu.


Sheila dan Vanesh mengalami kecelakaan di Jalan Tol Grogol-Cawang arah timur tepatnya di seberang Hotel Sultan pada Sabtu pukul 04.40 WIB. Mobil Honda Jazz yang dikemudikan Vanesh menabrak sebuah dump truck. Setelah itu mobil mereka menabrak pagar pembatas jalan dan terbalik.

Baca juga: Manajer Sheila Marcia: Vanesha Sengaja Dibius 3 Hari Agar Tak Kaget
Analisa Kecelakaan Sheila Marcia dan Pacar Lesbinya, Polisi Cek CCTV Analisa Kecelakaan Sheila Marcia dan Pacar Lesbinya, Polisi Cek CCTV Reviewed by Amborsius Ambarita on 5/07/2017 12:00:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.