Arifin Ilham: Semoga Ayahanda Kapolri Diberi Hidayah Bebaskan Al-Khaththath

Arifin Ilham menjenguk Al-Khaththath
Arifin Ilham menjenguk Al-Khaththath. (Facebook @kh.muhammad.arifin.ilham)
Beritakepo.com. Ustadz kondang Arifin Ilham menjenguk Sekjen Forum Umat Islam (FUI) yang kini menjadi tersangka kasus dugaan pemufakatan makar Al-Khaththath atau Gatot Saptono. Arifin mengunggah foto pertemuannya dengan Al-Khaththath di akun Facebook-nya, KH Muhammad Arifin Ilham, Sabtu (20/5/2017).

Dalam foto itu, terlihat Arifin, yang mengenakan gamis putih, bergandengan tangan dengan Al-Khaththath, yang mengenakan kaus warna merah. Keduanya duduk lesehan di atas sajadah sambil tersenyum menghadap kamera.

Untaian kalimat berisi harapan agar Al-Khaththath dibebaskan menyertai foto itu. Ustaz Arifin juga menerangkan, kondisi kesehatan Al-Khaththath yang sempat dirawat di RS Brimob karena tensi darahnya naik kini sudah membaik.

"SubhanAllah walhamdulillah sahabatku, kondisi guru kita tercinta fillah ustadz Khottot sudah membaik sebelumnya sempat dirawat. Semoga Allah beri kesabaran, keikhlasan, baik sangka, sejuta hikmah untuk ustadz Khottot," tulis Arifin.

Arifin menggunakan sapaan 'Ayahanda Kapolri' dalam kalimatnya. Dia berharap Al-Khaththath segera dibebaskan.

"Semoga ayahanda KAPOLRI tercinta diberi hidayah Allah untuk segera membebaskan guru kami tercinta, demikian pula babe Sadli dan para mahasiswa yg masih ditahan," kata Arifin.


Ia mengingatkan, hidup kita sangat sebentar di dunia fana. Kata Ustaz Arifin, tidak ada yang tidak dipertanggungjawabkan di akhirat kelak. Semua kita akan pensiun, akan wafat, jangan berbuat zalim pada siapapun. "Tugas hidup kita setelah ibadah, adalah berbuat baik dan rendah hati pada saudara saudara kita," ucapnya.


Pimpinan Pondok Pesantren Alquran dan Sunnah Az Zikra itu menambahkan, dalam waktu dekat, umat Islam mau menjalankan ibadah shaum Ramadhan. "Ayo kita berbuat baik sebanyak-banyaknya. Jabatan tidak abadi, pasti pensiun. Dan kita pun pasti mati."

"Demi menyambut kemuliaan Ramadhan, bulan rahmat dan ampunan, semoga ayahanda Kapolri kita terbuka hati untuk membebaskan guru dan saudara saudara kita...aamiin," ujarnya.
Arifin Ilham: Semoga Ayahanda Kapolri Diberi Hidayah Bebaskan Al-Khaththath Arifin Ilham: Semoga Ayahanda Kapolri Diberi Hidayah Bebaskan Al-Khaththath Reviewed by Amborsius Ambarita on 5/20/2017 03:58:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.