Begini Jawaban Menohok Seorang Gadis Kritisi Caption IG Felix Siauw

Kalis Mardiasih kritik Felix Siauw
Kalis Mardiasih kritik Felix Siauw. (Istimewa)
Beritakepo. Kalis Mardiasih, seorang penulis dan aktivis muda Nahdlatul Ulama (NU), kini tengah menjadi perbincangan hangat dan viral di media sosial. Melalui akun Facebook-nya, wanita ini mengkritisi postingan Ustaz Felix Siauw di Instagram @felixsiauw.

Pemilik akun yang diketahui tinggal di Solo semasa kuliah di Universitas Sebelas Maret (UNS) ini mengunggah postingannya pada, Jumat (5/5/2017).

Seperti yang diberitakan Tribunnews.com. dalam postingannya, akun Kalis Mardiasih menyampaikan tanggapannya atas pendapat Felix yang ditulis melalui unggahan foto Instagram. Masih Setia #BelaQuran Hingga Hari Ini" begitu bunyi sepenggal keterangan foto yang diunggah oleh Felix Siauw, Jumat (5/5/2017).
Masih Setia #BelaQuran Hingga Hari Ini Karena Islam adalah ancaman dan musuh bagi kedzaliman dan kesewenang-wenangan, ketidakadilan dan penjajahan, maka bagi mereka yang jahat, Islam itu berbahaya Ini yang dirasakan oleh mereka yang tak suka kepada Islam, lalu berusaha singkirkan Islam lewat para pengemban dakwahnya, dengan mengkriminalisasi para ulamanya Lihatlah citra yang ingin dibentuk, bahwa siapapun yang berpikir dan berbuat berdasarkan Islam, akan dikesankan sebagai orang yang radikal, ekstrim dan berpotensi teroris Sementara mereka yang tidak menginginkan agama, selalu disebut-sebut dengan pro-kebhinekaan, keberagaman, toleran, pancasilais, nasionalis, dan pro-NKRI Kampanye si penista agama jadi buktinya, bagaimana mereka yang tak suka Islam membuat kesan "Kalau kamu ber-Islam, berarti kamu radikal dan ekstrimis" Dan sebaliknya, "Kalau kamu toleran, pancasilais dan pro-NKRI, artinya kamu harus dukung penista agama". Itu yang diulang-ulang dalam berbagai kesempatan Itu yang menjadi inti pesan dalam kasus penistaan "Jangan mau dibodohi pakai Al-Qur'an", atau seolah mengatakan "Jangan pakai agama dalam kehidupanmu!". Jelas. Maka saat semangat ummat bangkit, nyata ditunjukkan lewat aksi #BelaQuran 411 dan 212, mereka yang benci Islam dan munafik komplotannya lalu gerah Mulailah mereka dengan pengaruhnya mengarahkan opini, bahwa aksi ummat #BelaQuran itu motif politis, anarkis, ekstrimis, dibayar, sangar, makar, dan harus bubar Tidak hanya itu, ulama-ulama mulai dikiriminalisasi dengan alasan yang dibuat-buat, dibesar-besarlan, dikarang-karang, agar ummat ini tak bangkit ke-Islamannya Mereka lupa bahwa kebangkitan Islam itu bukan hajatan kita melainkan hajatannya Allah. Cahaya Allah akan disempurnakan walau mereka yak menyenanginya Mari kita sampaikan kembali pada hari ini, bahwa kita masih terus #BelaQuran, apapun kata mereka, kita akan tetap ada di jalan dakwah ini sampai kapanpun jua InsyaAllah, kita ramaikan aksi #BelaQuran 55 di Jakarta, kita cintai negeri ini dengan mengajak ummat menuju taat, dan menyeru penguasa agar kembali pada Kitabullah dan Sunnah Jangan lupa ikhlaskan niat, jaga akhlak senantiasa, lisan dan laku karena Allah ☺☺☺
A post shared by Felix Siauw (@felixsiauw) on

Berikut isi postingan akun Kalis Mardiasih di laman Facebooknya.


Sontak, postingan Kalis ini langsung dikomentari oleh tanggapan-tanggapan beragam dari para netizen.

"Sibuk dengan melabeli orang sebagai penista agama, setelah saya tengok ke dalam diri saya sendiri, ternyata saya tak lebih baik dari si penista. Saya bahkan masih masuk kategori orang yang mendustakan agama, lalai sholatnya, masih suka riya, seperti yang termaktub dalam quran surat al ma-un #ighfirliiy ya Robb" tulis akun Rieny Dwi Lestari.

"Cakep ih. Ujaran negatif direspon dengan yang positif-positif" tulis akun Kautsar Mustofa Uzmut

"Allah nggak butuh hajatan, diksi yang keren, mbak" tulis akun Muhamad Masrur.
Begini Jawaban Menohok Seorang Gadis Kritisi Caption IG Felix Siauw Begini Jawaban Menohok Seorang Gadis Kritisi Caption IG Felix Siauw Reviewed by Amborsius Ambarita on 5/07/2017 03:32:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.