Beredar Foto Syukuran Karena Ahok Dipenjara, Prabowo: Apa Itu Salah?

Boy Sadikin dan Prabowo Soenirman gelar syukuran Ahok dipenjara
Boy Sadikin dan Prabowo Soenirman gelar syukuran Ahok dipenjara. (Istimewa)
Beritakepo.com. Sehari setelah Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), divonis dua tahun penjara, beredar beberapa foto di media sosial yang menggambarkan sekelompok orang yang beberapa di antaranya dikenal berseberangan dengan Ahok sedang menggelar syukuran karena Ahok dipenjara.

Dalam foto itu terlihat sejumlah tokoh, di antaranya Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra Prabowo Soenirman. Ada pula orang mirip Boy Sadikin dalam foto tersebut.

Mereka berpose dengan tumpeng dan tulisan "Selamat Ahok di Penjara". Atas beredarnya foto ini, Prabowo tak membantah.

"Apakah ada yang salah dengan foto itu? Itu bentuk spontanitas teman-teman yang merasa agamanya dinistakan," ucap Prabowo dalam pesan singkatnya, Rabu (10/5/2017) malam, dilansir Kompas.com.

Ketika ditanya di mana tempat pengambilan foto itu dan siapa orang-orang yang ada dalam foto tersebut, Prabowo tidak menjawabnya.


Sementara itu, dalam kesempatan berbeda, wakil gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno mengaku belum mengetahui perihal foto-foto syukuran tersebut.

"Saya baru lihat ini dan saya coba cek sama tim," kata Sandiaga sembari mengamati foto syukuran yang Kompas.com tunjukkan.
Beredar Foto Syukuran Karena Ahok Dipenjara, Prabowo: Apa Itu Salah? Beredar Foto Syukuran Karena Ahok Dipenjara, Prabowo: Apa Itu Salah? Reviewed by Amborsius Ambarita on 5/10/2017 08:56:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.