Bom Bunuh Diri Terjadi di Toilet Terminal Kampung Melayu

Bom bunuh diri di toilet Terminal Kampung Melayu
Bom bunuh diri di toilet Terminal Kampung Melayu. (Istimewa)
Beritakepo.com. Bom bunuh diri terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, malam ini. Sempat tersiar kabar bahwa ledakan terjadi di Halte TransJakarta yang berada di terminal tersebut. Humas TransJakarta, Wibowo, menyangkal kabar tersebut.

Wibowo mengatakan bahwa titik ledakan berasal dari sekitar toilet. "Bukan, bukan di halte kami. Itu kan di ruang terbuka, jadi kami dapat informasi bahwa meledaknya di toilet terminal," ujarnya, Rabu (24/5), seperti diberitakan kumparan.com.

PT TransJakarta menginformasikan bahwa ledakan tersebut adalah bom bunuh diri. Hal itu termuat dalam twitternya, Rabu (24/5) pukul 21.40 WIB.

Ledakan tersebut, kata Wibowo, terjadi sekitar pukul 21.15 WIB. Menurut Wibowo, tak ada korban luka dalam peristiwa itu.

"Kami masih menunggu informasi dari polisi soal itu ledakan apa, kami belum tahu. Tapi tidak ada korban luka, semua petugas TransJakarta di sana sudah dievakuasi, penumpang juga," kata Wibowo.

Halte TranJ Kampung Melayu langsung ditutup usai ledakan itu terjadi.

Kondisi toilet dilaporkan rusak parah dan runtuh.

Warga sekitar saat ini berkumpul di sekitar lokasi kejadian. Polisi sudah memasang garis polisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) agar warga tidak terlalu mendekat ke area terminal.


Bahkan juga warga yang berkumpul di flyover Kampung Melayu yang berada di atas Terminal Kampung Melayu.

Warga yang berkumpul hanya bisa berada sekitar 50 meter dari lokasi. Angkot yang sebelumnya berada di sekitar terminal saat ini mulai dievakuasi oleh polisi.

Salah seorang warga bernama Rohimat mengatakan ledakan tersebut terdengar sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu (24/5/2017). Warga berlarian begitu terdengar suara ledakan.

"Kejadiannya persis di Terminal Kampung Melayu. Warga panik, berlarian. Suara ledakannya keras," ujarnya seeprti diberityakan detikcom.
Bom Bunuh Diri Terjadi di Toilet Terminal Kampung Melayu Bom Bunuh Diri Terjadi di Toilet Terminal Kampung Melayu Reviewed by Amborsius Ambarita on 5/24/2017 08:15:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.