Diduga Ada PNS Ikut Pesta Gay di Kelapa Gading, Ini Kata Polisi

Motor berpelat merah di pesta gay Kelapa Gading
Motor berpelat merah di pesta gay Kelapa Gading. (Istimewa)
Beritakepo.com. Polisi menutup ruko lokasi pesta gay 'The Wild One' di Kelapa Gading, Jakarta Utara, dengan police line. Setidaknya 37 motor dan satu mobil para gay yang melakukan pesta sex ‎telah dipasangi oleh garis polisi.

Ada pemandangan menarik, karena salah satu motor yang dipasangi garis polisi oleh petugas ada kendaraan dengan pelat merah atau yang digunakan oleh PNS. Motor tersebut diketahui merek Honda Supra X dengan pelat nomor B 6469 POQ. Belum diketahui kendaraan itu siapa pemiliknya.

Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan seluruh kendaraan yang terparkir di depan ruko ini merupakan kendaraan yang digunakan kaum sesama jenis itu untuk berkunjung.

Lalu apa kata polisi?

"Di situ kan banyak motor. Belum diketahui motor tamu (pesta gay) atau bukan," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Dwiyono kepada wartawan di Mapolres Jakut, Jakarta Utara, Senin (22/5/2017).

Hal yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono juga mengatakan pihaknya masih menyelidiki siapa pemilik motor berpelat merah tersebut.


"Nanti kita cek dulu milik siapa, itu kan ditujukan tempat fitnes tapi dipakai buat begituan," ungkap Argo.

Polisi menggerebek pesta seks gay di lantai 3 ruko tersebut. Total ada 141 orang pria diamankan di lokasi, termasuk 4 orang di antaranya adalah WNA. Pesta seks tersebut berkedok sebagai tempat kebugaran. Kegiatan tersebut telah beroperasi selama 2 tahun.

Baca juga: Fakta Soal Penggerebekan Pesta Gay 'The Wild One' di Kelapa Gading
Diduga Ada PNS Ikut Pesta Gay di Kelapa Gading, Ini Kata Polisi Diduga Ada PNS Ikut Pesta Gay di Kelapa Gading, Ini Kata Polisi Reviewed by Amborsius Ambarita on 5/22/2017 07:23:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.