Disindir lewat Karangan Bunga di DPR, Ini Kata Fadli Zon

Fadli Zon mendapatkan karangan bunga
Fadli Zon mendapatkan karangan bunga. (Istimewa)
Beritakepo.com. Sebuah karangan bunga dikirimkan ke Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Karangan bunga itu dihiasi bunga-bunga pada sisi atas dan bawahnya serta warna kuning memagari karangan bunga berbentuk persegi panjang itu.

Didominasi warna dasar hitam dan merah, karangan bunga tersebut rupanya ditujukan kepada Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Adapun tulisan yang disematkan adalah tulisan berisikan sindiran, yakni "Dear Bp. Fadli Zon. Mohon titip bunga di sini ya!! Karena Balai Kota sudah penuh".

Tertulis pengirim karangan bunga itu adalah "Tim Pencitraan".

Pada kicauan berikutnya, Fadli menyinggung soal sembako yang sempat ramai didapati pada beberapa hari sebelum hari pencoblosan Pilkada DKI. Menurutnya, daripada mengirim karangan bunga lebih baik kirimkan saja sembako agar lebih bermanfaat.

"Daripada kirim karangan bunga, saya sarankan kirim saja Sembako, lebih bermanfaat seperti sembako beberapa hari sebelum Pilkada. Bisa ribuan paket sembako," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Sebelumnya, Fadli Zon menyebut karangan bunga untuk Ahok di Balai Kota adalah pencitraan murahan.


"Saya rasa masyarakat sudah tahulah. Itu bisa bukan efek positif yang didapat, tapi efek negatif, apalagi kalau ketahuan sumbernya itu-itu juga. Jadi pencitraan murahan, seolah-olah masyarakat ada yang merasa kehilangan dan sebagainya." kata Fadli.

Baca juga: Fadli Zon: Karangan Bunga untuk Ahok Itu Pencitraan Murahan

Tak hanya karangan bunga di atas, Fadli bersama Setya Novanto dan Fahri Hamzah mendapat karangan bunga yang isinya sindiran karena menyetujui hak angket KPK. Berikut ini tulisannya:
Fahri Hamzah, Fadli Zon, dan Setya Novanto Dapat Kiriman Bunga
Fahri Hamzah, Fadli Zon, dan Setya Novanto Dapat Kiriman Bunga. (Istimewa)
Kepada Fadli Zon, Setya Novanto, dan Fahri Hamzah, kami berdukacita atas hilangnya nurani dan butanya mata, hati Anda semua dengan disetujuinya hak angket DPR terhadap KPK.
Disindir lewat Karangan Bunga di DPR, Ini Kata Fadli Zon Disindir lewat Karangan Bunga di DPR, Ini Kata Fadli Zon Reviewed by Amborsius Ambarita on 5/03/2017 06:11:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.