Djoko Santoso Ketua Tim Pengarah dan BW Tim Pakar Anies-Sandi

Anies-Sandi bersama Tim Pengarah dan Tim Pakar
Anies-Sandi bersama Tim Pengarah dan Tim Pakar. (Kumparan.com)
Beritakepo.com. Bertempat di kediaman Ali Sadikin, gubernur dan wagub DKI terpilih Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno hari ini mengumumkan rumah partisipasi yang terdiri dari tim pengarah dan pakar.

Jenderal (Purn) TNI Djoko Santoso menjadi ketua dari tim pengarah tersebut. Tim tersebut bertugas memberikan arahan, memberi masukan, serta mengumpulkan berbagai pandangan.

"Tim pengarah ini dipimpin oleh Jenderal Purnawirawan TNI Djoko Santoso bersama dengan Bapak Boy Sadikin dan Bapak Mardani Ali Sera. Lalu di dalamnya nanti ada komponen lebih jauh Pak Priyanto dan teman-teman relawan nanti semua ada di sini," kata Anies di Jalan Borobudur No 2, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2017).

Selain tim pengarah, Anies-Sandi juga tetap mempertahankan tim pakar selama kampanyenya untuk menjadi komponen utama dari rumah partisipasi tersebut.

"Lalu yang kedua adalah tim pakar. Tim pakar kita akan meneruskan yang ada selama ini, dipimpin oleh Pak Bambang Widjojanto bersama dengan Pak Adnan Pandu Praja dan seluruh tim pakar yang memang selama ini sudah bekerja bersama kita jadi. Jadi tim pakar dan tim pengarah ini akan bersama-sama berkegiatan, berpartisipasi bersama masyarakat dengan basis di tempat ini," jelas Anies.


Anies-Sandi melihat bagaimana harapan dari warga Jakarta bisa segera diakomodasi dan dijadikan bahan untuk berdiskusi. Anies berharap rumah partisipasi ini menjadi semangat untuk satu Jakarta.

"Pilkada sudah selesai, jadi yang berpartisipasi di rumah ini adalah siapapun yang warga Jakarta, bukan rumah relawan lagi, karena ini bukan lagi bicara tentang pasangan calon nomor 3 tapi bicara tentang Jakarta," tegas Anies.

"Ada satu lagi, tim sinkronisasi. Tapi kami masih finalisasi. Nanti akan kami umumkan," ujar Anies.
Djoko Santoso Ketua Tim Pengarah dan BW Tim Pakar Anies-Sandi Djoko Santoso Ketua Tim Pengarah dan BW Tim Pakar Anies-Sandi Reviewed by Amborsius Ambarita on 5/08/2017 01:23:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.