Firza Husein Disebut Hamil, Ini Kata Pengacara dan Kak Emma

Firza Husein saat diperiksa dokter wanita
Firza Husein saat diperiksa dokter wanita. (Facebook/lik Fikri Mubarok)
Beritakepo.com. Belum lama ini di sosial media beredar foto bahwa tersangka pornografi Firza Husein sedang diperiksa dokter dan keterangannya dia sedang hamil. Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Facebook atas nama lik Fikri Mubarok, memperlihatkan kondisi seseorang perempuan mirip Firza yang tengah diperiksa dokter.

Pengunggah foto kemudian membubuhi keterangan yang menyebut kondisi Firza tengah mengandung dan meminta Firza menjelaskan ayah kandung anakanya nanti.

"Kak Firza, kelak jika anakmu lahir dalam keadaan selamat dan sehat, jangan kau ajari anakmu untuk tidak mengakui ayahnya. Kami yakin bahwa kak Firza tahu betul aiapa ayah dari anak yang dikandung kakak sekarang. Kak Firza, yang sabar yah kak." tulisnya.

Kabar ini membuat masyarakat menduga hal ini menjadi alasan pihak kepolisian tidak menahan Firza. Namun, hal itu langsung dibantah oleh kuasa hukumnya Azis Yanuar. Menurut dia, tidak benar bila kliennya sedang mengandung seorang anak. "Oh enggak benar," kata dia ketika dikonfirmasi, Kamis (18/5).

Menurut dia, foto yang beredar terkait pemeriksaan oleh seorang dokter itu memang benar. Tapi hanya dalam pemeriksaan kondisi kesehatan Firza yang menurun.



Sementara, Fatimah Husein Asegaf atau yang dikenal dengan Kak Emma, menepis kabar tersebut. Menurut Emma, bisa jadi yang hamil adalah menantunya.

"Astagfirullah, saya baru dengar. Enggak mungkin, setahu saya dia sudah punya cucu, ada tiga. Dia punya tiga anak dan tiga cucu, sudah besar-besar semua. Mungkin yang hamil ya menantunya itu," ujar Emma di rumahnya di Depok, Kamis (18/5), seperti diberitakan Kumparan.com.

Emma pun terang-terangan membantah kabar miring itu.

"Itu fitnah, cucu yang dari suami keduanya itu sudah SMA, mungkin mau nikah juga. Enggaklah, kata siapa? Enggak mungkin," kata Emma.

Emma juga membeberkan awal mula perkenalannya dengan Firza pada 2015 lalu. Menurut Emma, dia mengenal Firza di majelis taklim naungan Habib Rizieq.

"Tahun 2015 ingin ikut belajar agama. Dia tinggal di Pontianak, dia izin bisa enggak kalau dia ikut belajar. Karena saya kebetulan turut ikut di pengajian Habib, akhirnya saya ajak dia. Kami persilakan untuk ikut pelajaran di Petamburan (Jakarta Barat), satu kali sama Megamendung (Bogor) dua kali," ujar Emma.

Emma mengaku jarang berinteraksi dengan Firza. Ia menyebut perbincangan yang dilakukan hanya sebatas pelajaran agama yang diajarkan Rizieq kepada murid-muridnya.

"Enggak ada pembicaraan (lain). Di pengajian itu saja bertemunya. Tiba-tiba dia menghampiri saya. Lalu saat di Megamendung karena saya di rumah enggak ada kendaraan, dia jemput saya dari rumahnya di Pondok Gede (Bekasi). Setelah selesai pengajian, apa yang dia enggak paham, kami diskusikan. Setelah itu pulang," papar Emma.
Firza Husein Disebut Hamil, Ini Kata Pengacara dan Kak Emma Firza Husein Disebut Hamil, Ini Kata Pengacara dan Kak Emma Reviewed by Amborsius Ambarita on 5/18/2017 07:04:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.