Habiburokhman: Karangan Bunga Sudah Dibakar, Jangan Lagi Kotori Balai Kota!

Habiburokhman meminta jangan ada lagi karangan bunga di Balai Kota
Habiburokhman meminta jangan ada lagi karangan bunga di Balai Kota. (Twitter @habiburokhman)
Beritakepo.com. Kepala Bidang Advokat DPP Gerindra Habiburokhman ikut mengomentari peristiwa pembakaran karangan bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, oleh sejumlah buruh saat menggelar aksi unjuk rasa memperingati Hari Buruh Internasional (May Day), pada Senin (1/5/2017) kemarin.

Menurutnya, langkah para buruh patut diapresiasi karena sudah membantu membersihkan sampah karangan bunga di Balai Kota Jakarta, tempat Ahok-Djarot bekerja. Ia juga berharap ke depan, Balai Kota tidak lagi dikotori oleh karangan bunga.

Selain itu, Ketua Dewan Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) ini menyarankan, jika ada pendukung Ahok-Djarot yang ingin mengirim karangan bunga, baiknya dikirim ke rumah pribadi.

"Karangan bunga sdh dibakar warga, please jangan lagi kotori Balaikota kita. Kalau mau lanjutkan perbuatan aneh, kirimnya ke rumah pribadi sj," kata Habiburokhman lewat akun Twitter-nya, @habiburokhman, Selasa (2/5/2017), seperti diberitakan Detikcom.

Sebelumnya, para buruh yang menggelar aksi memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) pada Senin (1/5/2017) siang tadi, melakukan perusakan dan pembakaran karangan bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, di depan Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.


Karangan bunga itu diberikan warga kepada Ahok-Djarot sebagai ucapan terima kasih atas pengabdian mereka selama memimpin Jakarta, dan juga merupakan bentuk dukungan kepada pasangan petahana itu, yang kalah di putaran kedua Pilkada DKI 2017, dari pasangan nomor urut tiga, Anies Baswedan - Sandiaga Uno.
Habiburokhman: Karangan Bunga Sudah Dibakar, Jangan Lagi Kotori Balai Kota! Habiburokhman: Karangan Bunga Sudah Dibakar, Jangan Lagi Kotori Balai Kota! Reviewed by Amborsius Ambarita on 5/02/2017 03:07:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.