Manajer Sheila Marcia: Vanesha Sengaja Dibius 3 Hari Agar Tak Kaget

Sheila Marcia dan kekasihnya Melodya Vanesha
Sheila Marcia dan kekasihnya Melodya Vanesha. (Instagram @itssheilamj)
Beritakepo.com, Jakarta, - Sheila Marcia mengalami retak tulang hidung dan memar di bagian pelipis, karena kecelakaan mobil yang dialami. Kondisi terparah justru dialami kekasihnya sesama jenis Melodya Vanesha, yang menyetir mobil saat kecelakaan terjadi. Hingga kini Vanesha belum sadarkan diri.

"Dia nggak sadarkan diri, dan saat ini sengaja dibius juga biar nggak sadar selama 3 hari. Jadi biar dia nggak kaget karena di bagian otaknya ada penyumbatan," papar Erie, manajer Sheila Marcia, di RS Medistra, Jakarta, Sabtu (6/5/2017).

Ungkapan Erie ini semakin dikuatkan dengan beredarnya foto Vanesha yang sedang terbaring lemah di rumah sakit. Dalam foto tersebut terlihat Vanesha menggunakan selang di bagian wajahnya.
Melodya Vanesha dirawat di ICU RS Medistra
Melodya Vanesha dirawat di ICU RS Medistra. (Tribunnews.com)
Dilanjutkan Erie, saat ini Vanesha masih ditempatkan di ruang ICU. Sementara Sheila sudah dipindahkan ke ruang perawatan. Meski demikian, Sheila belum dapat menjelaskan duduk kejadian sebenarnya.

"Dari kejadian dia (Vanesha) masih belum sadar, ada darah dari telinga, ada pembengkakan di dalam kepala. Menurut keterangan dokter memang sengaja dibikin istirahat dulu. Untuk Vanes di ICU, Sheila sudah di ruang perawatan," kata Erie.

Erie menambahkan, Sheila pun harus menjalani operasi akibat kecelakaan tersebut. Namun tindakan itu baru akan dilakukan setelah bengkak di bagian kening matanya hilang.


"Sheila Marcia ada retak pada hidung dan pelipis. Harus dioperasi yang di bagian retaknya. Tapi tadi kita ngobrol sama pihak label, katanya tunggu bengkaknya sembuh," pungkas Erie.

Sebelumnya, Sheila Marcia dan Vanesha mengalami kecelakaan saat menumpang mobil Honda Jazz 2005 bernomor polisi B-1815-BVM di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Mobil yang dikemudikan Vanesha tersebut ringsek parah di bagian depannya usai menabrak sebuah dump truck. Setelah itu mobil mereka menabrak pagar pembatas jalan dan terbalik.
Kondisi mobil yang ditumpangi Sheila usai kecelakaan
Kondisi mobil yang ditumpangi Sheila usai kecelakaan. (DetikHot)
Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.40 WIB, Sabtu (6/5/2017), lokasi kejadiannya berada di Jalan Tol Grogol-Cawang arah timur, tepatnya di Km 6+700, seberang Hotel Sultan, Semanggi, Jakarta Selatan.
Manajer Sheila Marcia: Vanesha Sengaja Dibius 3 Hari Agar Tak Kaget Manajer Sheila Marcia: Vanesha Sengaja Dibius 3 Hari Agar Tak Kaget Reviewed by Amborsius Ambarita on 5/06/2017 11:47:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.