Rinni Wulandari Resmi Dinikahi Jevin Julian

Suasana pernikahan Rinni Wulandari-Jevin Julian
Suasana pernikahan Rinni Wulandari-Jevin Julian. (Kumparan.com)
Beritakepo.com. Jakarta - Pernikahan penyanyi Rinni Wulandari dan Disc Jockey (DJ) Jevin Julian digelar di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017) sore. Keduanya kini resmi jadi suami istri.

Sebelum akad, Rinni Wulandari mengucapkan rasa terimakasih kepada orangtuanya. Rinni juga memohon banyak permintaan maaf selama menjadi seorang anak.

"Nini sadar banyak melakukan kesalahan yang disengaja maupun tidak. Nini minta maaf atas dosa-dosa, dari lubuk hati yang paling dalam, Nini mohon, kepada Mas Ii, menikahkan Nini dengan Jevin dengan mas kawin 10,06 gram Emas dan berlian tunai," kata penyanyi yang menyebut dirinya Nini itu.

Di depan penghulu, wali nikah dan saksi, akad pernikahan pun dilakukan.

"Jevin Julian Bin Setiawan, saya nikahkan beliau dengan adik saya, Raden Roro Rinni Wulandari Binti H Raden Sutrisno dengan mas kawin 10,06 gram emas dan berlian, dibayar tunai," kata Mas Ii atau Tri Utomo Prabowo, kakak kandung Rinni Wulandari yang menjadi wali nikah.

Kemudian sekitar pukul 16.45 WIB, Jevin dengan lantang mengucap ijab kabul yang juga disaksikan keluarga besar mereka.

"Saya terima nikah dan kawinnya Raden Roro Rinni Wulandari binti H Raden Sutrisno dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Jevin dengan sekali tarikan nafas.


Pernikahan mereka digelar outdoor. Hujan rintik-tintik pun mengiringi pernikahan itu. Sah! mereka pun kini resmi menjadi pasangan suami istri.

Rinni dan adik dari Sissy Priscilla itu telah melangsungkan proses lamaran pada 11 Februari lalu. Pertemuan Rinni dan Jevin bermula saat keduanya dipertemukan dalam ajang pencarian bakat The Remix pada 2015.

Tak hanya di Jakarta, pada 14 Mei mendatang, mereka juga akan menggelar pesta pernikahan di kampung halaman Rinni di Medan, Sumatera Utara.
Rinni Wulandari Resmi Dinikahi Jevin Julian Rinni Wulandari Resmi Dinikahi Jevin Julian Reviewed by Amborsius Ambarita on 5/07/2017 09:32:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.