3 Kali Lolos dari Maut, Jupe Akhirnya Meninggal Dunia

Jenazah Julia Perez terbaring kaku
Jenazah Julia Perez terbaring kaku. (Instagram @anggitheperez)
Beritakepo.com. Julia Perez atau Jupe meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (10/6) di usia 36 tahun. Sang adik, Nia Anggia sudah lebih dulu mengumumkan kepergian sang kakak sekaligus mengunggah foto kakaknya yang telah terbaring kaku. Jupe meninggal di pertengahan Ramadan ini.

"Innalilahiwainailaihirojiun. Telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua. Terima kasih semua atas supportnya selama ini," tulis Nia Anggia.

Jupe sebelumnya seperti yang disebut sang adik, Nia Anggia sudah tiga kali lolos dari maut.

"Ya Allah kasian amat sih mah ngaprak dijalanan....demi kesembuhan anak yg tersayang ya ma nunggu diluar ruang ICU. Kita harus semangat ya ma. 3x dia lolos dari maut insyaAllah kali ini pun bisa lolos dari maut juga, Amiiiiiiiiiiiiiin Ya Allah," komentar Nia kemarin.

Tak disangka, Jupe harus menyerah. Maut keempat yang menghampiri Jupe tak bisa dihindari.

Mantan istri Gaston Castano itu meninggal dengan perjuangan yang begitu hebat. Ia sempat berkali-kali drop dan berkali-kali pula menunjukkan kondisi lebih baik.

Selain kanker serviks, Jupe juga mesti melalui cuci darah beberapa kali akibat gagal ginjal karena konsumsi obat keras atas penyakit kankernya.

Kini semua berduka Jupe akhirnya mengembuskan napas terakhir usai empat bulan terbaring di RSCM. Yuni Shara mengungkapkan kesedihannya ditinggal Jupe yang meninggal karena kanker serviks.

"Selamat jalan adikku sayang..@juliaperrezz Gusti Allahmenyayangimu Alfateha 🙏🏻," tulis @yunishara36, Sabtu.

Selamat jalan adikku sayang.. @juliaperrezz GustiAllah menyayangimu Alfateha 🙏🏻 . #ripjuppe #10juni2017

A post shared by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) on



3 Kali Lolos dari Maut, Jupe Akhirnya Meninggal Dunia 3 Kali Lolos dari Maut, Jupe Akhirnya Meninggal Dunia Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/09/2017 10:55:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.