Ada 3 Orang Berada di Sisi Julia Perez Saat Ia Meninggal

Suasana pemakaman Jupe di TPU Pondok Ranggon
Suasana pemakaman Jupe di TPU Pondok Ranggon. (Kompas.com)
Beritakepo.com. Julia Perez (36) alias Jupe meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Sebelumnya, selama beberapa bulan, ia menjalani rawat inap di rumah sakit tersebut karena kanker serviks. Nia Anggia, adik Jupe, mengungkapkan bahwa ada tiga orang yang berada di sisi Jupe ketika kakaknya itu mengembuskan napas terakhirnya.

"Ada saya, ada Mama, sama manajernya," kata Nia di rumah duka di perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, pada Sabtu (10/6/2017) malam.

Nia mengatakan pula bahwa, ketika itu, tak satu kata pun diucapkan oleh Jupe karena pelantun "Aku Rapopo" tersebut awalnya tertidur dalam pemulihan pascaoperasi organ pencernaan.

Namun, lanjut Nia, sebelum menjalani operasi organ pencernaan, Jupe sempat berujar, "I love you" kepada Nia.

"Dia bilang 'I love you.' 'I love you even more,' aku bilang gitu. Pokoknya, terus berjuang. Sebelum meninggal, Mbak Jupe lagi tidur," ucap Nia.


Setelah operasi organ pencernaan itu selesai, dokter mengatakan bahwa kondisi Jupe stabil, meski awalnya dokter memasang alat bantu pernapasan.

"Makanya, kami enggak nyangka. Operasi berjalan lancar. Walaupun sempat masuk ICU, tapi kondisinya stabil. Makanya, shock banget buat saya, karena saya yakin dia pasti sembuh," ujar Nia.

Nia mengaku ketika itu berusaha membangunkan Jupe sambil dibantu dengan alat pacu jantung oleh dokter. Namun, Jupe tak juga membuka mata hingga akhirnya dinyatakan meninggal dalam tidurnya tepat pukul 11.12 WIB. Ia dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Cipinang, Jakarta Timur, pada Sabtu sore.
Ada 3 Orang Berada di Sisi Julia Perez Saat Ia Meninggal Ada 3 Orang Berada di Sisi Julia Perez Saat Ia Meninggal Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/10/2017 08:00:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.