Alasan Vionina Nyaris Bugil: Berhalusinasi Karena Pakai Obat Penenang

Vionina memakai sarung dan menunduk saat dibawa ke RS Polri
Vionina memakai sarung dan menunduk saat dibawa ke RS Polri. (Detikcom)
Beritakepo.com. VM (26) atau Vionina Magdalena disebut berhalusinasi dan memiliki masalah keluarga. Hal itulah yang diduga menjadi pemicu Vionina berbelanja di kawasan Mangga Besar dalam kondisi nyaris bugil.

"Dia sedang ada sedikit masalah keluarga," kata Kanit Reskrim Polsek Taman Sari Kompol Bintoro ketika dimintai konfirmasi, Selasa (6/6/2017).

Bintoro juga mengatakan Vionina mengalami halusinasi. Vionina disebut mengalami halusinasi karena ada yang menuntunnya sambil nyaris bugil.

"Dia halusinasi, katanya ada yang nuntun ke sana," ucap Bintoro.

Namun belum diketahui jelas penyebab Vionina berhalusinasi. Dia sudah dites urine dan dinyatakan negatif narkoba, namun positif menggunakan obat penenang.

"Sudah diperiksa terkait urine oleh Polda Metro Jaya. Hasilnya, untuk positif benzo (benzodiazepine) atau obat penenang, untuk narkoba negatif. Semua narkoba negatif," kata Kapolsek Taman Sari AKBP Erick Frendriz di kantornya.

Erick mengaku belum tahu apakah Vionina tengah menjalani pengobatan tertentu. Yang pasti, saat ini Vionina telah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dicek kejiwaannya.


"Laporannya belum ditunjukkan ke saya. Yang pasti, Vionina dibawa ke rumah sakit," kata Erick.

Selama tiga hari, dia akan menjalani serangkaian pemeriksaan.

"Tujuannya untuk diobservasi, diperiksa kondisi kejiwaannya, apakah dia mengalami gangguan kejiwaan atau tidak," ujar Erick.
Alasan Vionina Nyaris Bugil: Berhalusinasi Karena Pakai Obat Penenang Alasan Vionina Nyaris Bugil: Berhalusinasi Karena Pakai Obat Penenang Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/06/2017 08:41:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.