Ini Foto Obama Usai Rafting di Sungai Ayung Bali

Obama usai rafing di Bali
Obama usai rafing di Bali. (Facebook/Dektie Katra)
Beritakepo.com. Barack Obama beserta keluarga dan rombongan melakukan olahraga rafting hari ini di Sungai Ayung, Badung, Bali. Ia melewati tingkat kesulitan jeram yang berbeda saat rafting. Seusai rafting, Obama terlihat tersenyum begitu lepas.

Dalam foto seperti dilansir detikcom, Obama, yang mengenakan kaus berwarna putih dan kacamata hitam, tersenyum lepas bersama para pemandu rafting. Di foto lainnya juga terlihat bagaimana rombongan Obama melintasi bebatuan yang besar di sungai.

Salah satu pemandu rafting dari Desa Rafting, Putu Tapa, menyebutkan tingkat kesulitan rute rafting yang dilalui Obama. Jeram yang dilalui Obama dan rombongan memiliki tingkat kesulitan 4 dari 10. Terdapat juga zona renang dan area untuk lompat dari tebing.

"Guide senior semua lima orang, head-nya juga turun. Mungkin kakak saya yang bawa. Kesulitannya banyak, menghindari batu atau masuk jeram. Kita handle orang penting begitu kan agak tegang, ya," ujar Putu, Senin (26/6).
Obama saat mengikuti rafting di Bali
Obama saat mengikuti rafting di Bali. (Istimewa)
"Level 4 dari 10, tapi saya kurang tahu, tapi kurang-lebih begitu. Berenang di zona renang di sebelah water dam. Ada juga area lompat dari tebing, tapi jarang tamu mau. Soalnya bahaya, tiga meter saja tingginya," lanjutnya.

Rombongan kemudian finis di Four Seasons Resort Bali at Sayan, yang merupakan tempat Obama menginap. Paket rafting Obama sudah dipesan sejak Minggu (25/6) sore dengan harga biasanya USD 77 (sekitar Rp 1 juta) per orang.

Ini Foto Obama Usai Rafting di Sungai Ayung Bali Ini Foto Obama Usai Rafting di Sungai Ayung Bali Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/26/2017 04:11:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.