Kapolda Metro: Pelaku Penembakan di SPBU Daan Mogot Sudah Ditangkap

Davidson Tantono disebut bos koperasi
Davidson Tantono, korban tewas ditembak di SPBU Daan Mogot. (Istimewa)
Beritakepo.com. Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan menyebut pihaknya telah menangkap pelaku perampokan terhadap Davidson Tantono (30). Davidson dirampok dan ditembak di SPBU Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/6/2017).

"Kalau yang Karawaci itu kan belum ketangkap. Kalau yang Cengkareng sudah kita dapatkan. Sudah kita periksa," ujar Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (14/6/2017).

Namun Iriawan tidak menjelaskan secara detail jumlah dan kronologi penangkapan pelaku. Iriawan hanya menegaskan pelaku sudah ditangkap polisi.

"Nanti kita rilis selanjutnya. Nanti Pak Argo menjelaskan," tutur Iriawan.

Davidson tewas setelah ditembak kawanan perampok di depan SPBU Jembatan Gantung, Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (9/6). Dia ditembak dari jarak 1 meter.

Davidson ditembak setelah diikuti dari bank saat dia mengambil uang. Ban mobil korban pun diduga sengaja digembosi oleh pelaku. Polisi juga menduga ada mata-mata di bank, kemudian menguntit korban sampai ke SPBU.

Kapolda Metro: Pelaku Penembakan di SPBU Daan Mogot Sudah Ditangkap Kapolda Metro: Pelaku Penembakan di SPBU Daan Mogot Sudah Ditangkap Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/14/2017 10:07:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.