Lindsay Lohan Ucapkan Selamat Idul Fitri di Akun Instragamnya

Lindsay Lohan mengucapkan selamat lebaran
Lindsay Lohan mengucapkan selamat lebaran. (Instagram
Beritakepo.com. Artis Hollywood yang diisukan menjadi mualaf, Lindsay Lohan mengunggah foto ucapan selamat Idul Fitri di akun Instragamnya, @lindsay lohan. Di foto itu, terlihat gambar lentera berpendar cahaya mirip bulan di tengah kegelapan dan pesan damai yang mengutip ucapan Bunda Teresa.

"Anugerah dari Tuhan menerangi jalanmu dan membimbingmu menuju kebahagiaan, kesuksesan, dan perdamaian. Selamat Lebaran," tutur Lindsay Lohan dalam bahasa Inggris di akun instagramnya, Senin, 26 Juni 2017, seperti diberitakan tabloidbintang.com.

Dalam foto itu, Lindsay menyelipkan kata-kata filosofi yang ia kutip dari sosok penerima Nobel Perdamaian, Bunda Teresa. "Selamat Lebaran. Jika anda menghakimi seseorang, maka anda tidak memiliki waktu untuk mencintai mereka," ucap pemeran film Mean Girls itu.

"Tebarkan cinta di manapun anda berada, jangan biarkan orang yang datang kepadamu tanpa rasa lebih bahagia. Jujurlah dalam setiap hal sekecil apapun, karena kejujuran pasti ada dalam setiap kebohongan," tutur Lindsay.

Ucapan Lindsay tersebut disukai hampir 35 ribu netizen dengan komentar mencapai lebih dari 1.300 komentar. Belum diketahui apakah artis tersebut telah resmi memeluk Islam. Namun kedekatan Lindsay dengan Islam dapat dilihat dari beberapa unggahan fotonya di Instagram.


Seperti video yang diunggah beberapa tahun lalu, Lindsay Lohan tampak menghabiskan waktu di bulan Ramadan bersama teman-teman muslimnya."Hari yang indah bersama orang-orang baik. @revilopark #soiceland #grateful #ramadan #blessed," tutur Lindsay. Lindsay Lohan tahun ini mengunggah pesan damainya menyambut Idul Fitri melalui akun Instagramnya.
Lindsay Lohan Ucapkan Selamat Idul Fitri di Akun Instragamnya Lindsay Lohan Ucapkan Selamat Idul Fitri di Akun Instragamnya Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/26/2017 03:25:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.