Minta SKPD DKI Kerja Bersama, Anies: Saya Bukan Superman

Anies dan Sandi di hotel Sari Pan Pacific
Anies dan Sandi di hotel Sari Pan Pacific. (Istimewa)
Beritakepo.com. Jakarta - Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno berbuka bersama jajaran SKPD. Kepada para SKPD, Anies berpesan untuk dapat bekerja bersama membangun Jakarta.

"Kita nanti di Pemprov kerjanya sama-sama. Nanti tidak ada lagi one man show. Semuanya kita nanti jadi ingin ke depan jadi superteam, bukan superman,"kata Anies di hotel Sari Pan Pacific, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017), dilansir Detikcom.

Anies mengatakan acara silaturahmi ini penting untuk membangun kedekatan antar pejabat daerah. Dia mengharapkan dengan pertemuan ini bisa membangun integritas.

"Dalam pertemuan ini ada kedekatan, ada kompetensi dan kita harapkan ada integritas," tutur Anies.

Sementara itu, Sandiaga Uno meminta para SKPD kembali fokus bekerja setelah gelaran Pilgub usai. Dia meminta para jajaran untuk kembali mempersatukan warganya.

"Alhamdulilah Pilkada sudah selesai jadi nggak usah tegang-tegang banget. Mudah-mudahan nanti membawa barokah dalam silaturahmi ini sekaligus saling berinteraksi satu sama lain," kata Sandiaga.

Dalam acara tersebut, hadir para lurah dari seluruh Jakarta. Sandiaga mengatakan, akan lebih giat berkunjung ke daerah-daerah yang perolehan suaranya kecil saat Pilkada lalu.

"Saya masih ingat sekali kemarin di Tambora, di Gambir, di Sawah Besar, saya kalah. Tapi jangan takut justru saya lebih sering ke sana. Berarti kita bisa membangun ukhuwah kita nanti," kata Sandiaga.
Minta SKPD DKI Kerja Bersama, Anies: Saya Bukan Superman Minta SKPD DKI Kerja Bersama, Anies: Saya Bukan Superman Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/17/2017 09:58:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.