Pamer Cincin Usai Dilamar Bobby Nasution, Kahiyang: I Said Yes

Kahiyang Ayu memamerkan cincin tunangan
Kahiyang Ayu memamerkan cincin tunangan. (Instagram @ayanggkahiyang)
Beritakepo.com. Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu memamerkan cincin yang dipasang di jemarinya. Lewat Instagram, ia mengungkapkan kesiapannya untuk menapaki hubungan bersama kekasihnya, Bobby Nasution ke jenjang pernikahan.

"I said YES..," tulis Kahiyang lewat Instagramnya @ayanggkahiyang, pada Jumat (23/6/2017).

Anak kedua Jokowi itu turut mengunggah foto dirinya yang tengah tertawa lepas dalam filter black and white. Tak lupa, ada cincin yang melingkar di jari manisnya.

Foto itu dibanjiri komentar dari teman-teman Kahiyang dan netizen. Mayoritas mengucapkan selamat untuk Kahiyang.

"Selamat ya..long last dan lancar semuanya," kata akun @marthaboom.

"Selamat mba ayaang..semoga lancar semua persiapan sampai hari H," tulis akun @nanda_teresia.

"Asiik bentar lagi dapat undangan. Alhamdulillah seneng denger yess nya," kata akun @devinaheru.

Kahiyang memang kerap beberapa kali mengunggah foto maupun InstaStory bersama kekasihnya. Pernah ada InstaStory yang memperlihatkan Kahiyang mengunggah video Bobby sedang fitting baju dengan seorang desainer lokal asal Solo. Hal ini pun membuat isu keduanya tengah melakukan persiapan pernikahan semakin mencuat.

Kabar kedekatan antara Kahiyang dan Bobby sebelumnya sudah cukup santer beredar. Hal ini dibuktikan dengan sederet foto bersama yang diunggah keduanya di Instagram.

Menengok instagram Kahiyang, beberapa foto kebersamaannya bersama Bobby tampak terpampang. Anak kedua Jokowi ini cukup terbuka tentang hubungannya dengan Bobby Nasution, seperti ditunjukkan pada foto terakhir yang diunggah Kahiyang pada 17 Februari 2017 yang lalu.
A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Bobby merupakan putra dari mantan Dirut PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV, Erwin Nasution. Bahkan ketika sang ayah meninggal, Kahiyang terbang dari Jakarta menuju Medan untuk melayat.

Keduanya disebut mulai dekat ketika menjadi teman seangkatan tatkala mengikuti program Magister Manajemen di IPB Bogor. Sebelum Kahiyang bersama Bobby, dulu ia pernah menjalin hubungan kekasih dengan seorang pilot maskapai Garuda Indonesia, Muhammad Haydar Pratama.

Pamer Cincin Usai Dilamar Bobby Nasution, Kahiyang: I Said Yes Pamer Cincin Usai Dilamar Bobby Nasution, Kahiyang: I Said Yes Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/23/2017 06:56:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.