Perampokan Sadis di SPBU Daan Mogot, Davidson Tewas Ditembak di Kepala

Davidson Tantono tewas ditembak di kepala
Davidson Tantono tewas ditembak di kepala. (Istimewa)
Beritakepo.com. Davidson Tantono (31) tewas setelah ditembak perampok di depan SPBU Jembatan Gantung, Jl Raya Daan Mogot KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat (9/6/2017) sekitar pukul 13.30 WIB. Korban ditembak pelaku di bagian kepala dari jarak dekat.

"Korban ditembak dari jarak dekat, kita-kita satu meteran," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan, Jumat (9/6/2017), diberitakan Detikcom.

Sebelum korban ditembak, korban yang lahir di Malang 20 Oktober 1986 tersebut berusaha mempertahankan tas miliknya yang dirampas pelaku. Namun ternyata, pelaku mengeluarkan senjata api dan menembaknya.

"Korban sempat melihat pelaku mengambil tasnya, lalu berusaha mengejarnya dan sempat tarik-menarik tas yang berisi uang Rp 300 juta itu," sambungnya.
KTP milik korban
KTP milik korban. (Istimewa)
Sebelum ke SPBU, korban yang disebut berprofesi sebagai bos koperasi tersebut menarik uang koperasi di BCA Green Garden. Tidak berapa lama setelah keluar dari bank, ban mobil Toyota Innova berwarna hitam bernopol B-1136-GF yang dikemudikan korban mengalami gembos.

"Bannya gembos, tetapi bukan pakai paku. Sepertinya bannya sengaja ditusuk," sambung Hendy.
Davidson Tantono disebut bos koperasi
Davidson Tantono disebut bos koperasi
Saat menepi di SPBU, tiba-tiba dua pelaku mendekatinya. Salah satu pelaku mengambil tas berisi uang dari dalam mobil, seketika setelah korban membuka pintu mobil.

"Korban mungkin pilih SPBU karena dinilai aman, karena kan masih ramai itu siang hari," tuturnya. Simak kedua video sesaat peristiwa itu terjadi.



Sayangnya, CCTV di SPBU yang dapat menjadi petunjuk tidak merekam kejadian itu karena tidak berfungsi.
"CCTV diperiksa, tapi enggak disita karena rusak, nggak berfungsi," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Andi Adnan kepada wartawan di lokasi, Jumat..

Andi menambahkan, pihaknya masih mencari informasi terkait para pelaku. Polisi baru mengetahui pelaku berjumlah 4 orang.

"Pelaku menggunakan motor dan berhelm," imbuhnya.

Peristiwa tersebut terjadi begitu cepat. Sehingga, warga pun tidak sempat mencatat pelat nomor motor para pelaku.

"Warga enggak ada yang tahu pelat nomornya," lanjutnya.

Pelaku diperkirakan berjumlah empat orang. Saat ini tim dari Polres Jakarta Barat, Polsek Cengkareng, dan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih melacak pelaku.

Perampokan Sadis di SPBU Daan Mogot, Davidson Tewas Ditembak di Kepala Perampokan Sadis di SPBU Daan Mogot, Davidson Tewas Ditembak di Kepala Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/09/2017 06:36:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.