Rumah Berpenghuni Pasangan Lesbi di Medan Digeruduk Warga

Kelima pasangan lesbi saat berada di kantor lurah
Kelima pasangan lesbi saat berada di kantor lurah. (Tribun Medan)
Beritakepo.com. Medan - Warga yang bermukim di Jalan Amaliun, Gang Arjuna III, Kelurahan Komat II, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, mendadak heboh. Mereka menggerebek sebuah rumah sebagai tempat tinggal pasangan lesbi karena dianggap meresahkan lingkungannya pada Kamis (8/6/2017) sore.

Dilansir Detikcom, warga yang mengetahui hal tersebut mulai memadati lokasi. Tampak anggota Bhabinsa langsung mengamankan lokasi tersebut.

Kepala Lingkungan VII, Kelurahan Komat II, Kecamatan Medan Area, Aldino Nawar mengatakan kejadian tersebut terkuak saat dirinya sedang melintas di salah satu rumah kontrakan.

"Jadi tadi saya kebetulan lewat, saya bagikan brosur. Saya lihat sesama jenis perempuan ciuman," kata Aldino.

Melihat hal tersebut, dia langsung berkoordinasi dengan warga dan Bhabinsa setempat. Setelah itu, kepala lingkungan dan Bhabinsa memasuki rumah tersebut.

Di rumah itu, ditemukan lima orang wanita. Saat dimintai identitas berupa KTP, mereka tidak mampu menunjukkannya. Menurut Aldino, mereka sudah satu bulan mengontrak rumah tersebut. Namun keberadaan mereka membuat warga resah.

"Mereka di sini sudah sekitar satu bulan. Warga di sini sudah resah, mereka ngidupin musik kuat-kuat, hilir mudik tengah malam," imbuhnya.

Dalam pemeriksaan, petugas tidak menemukan narkotika. Setelah dilakukan pemeriksaan sementara, kelima wanita itu kemudian dibawa ke kantor lurah setempat untuk pemeriksaan administrasi.


Sesampainya di Kantor Lurah Kota Matsum II Jl Cemara, kelima pasangan lesbi ini di sidang di hadapan warga. Mereka kemudian diusir dari lingkungan setempat, dan diminta tidak kembali ke pemukiman warga.

Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin mengatakan kelimanya hanya dibina. Setelah didata dan membuat surat pernyataan, kelimanya dipulangkan ke orangtuanya masing-masing.

"Tadi kelima orang yang diamankan itu didatangkan dan dipanggil orangtuanya. Kemudian mereka dipulangkan," kata Arifin.
Rumah Berpenghuni Pasangan Lesbi di Medan Digeruduk Warga Rumah Berpenghuni Pasangan Lesbi di Medan Digeruduk Warga Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/08/2017 07:52:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.