Suami Akan Dikuburkan Saat Ririn Ekawati Tiba di Jakarta

Foto mesra Ferry Wijaya dan Ririn Ekawati
Foto mesra Ferry Wijaya dan Ririn Ekawati. (Istimewa)
Beritakepo.com. Ferry Wijaya meninggal dunia saat sang istri, Ririn Ekawati sedang umrah yang rencananya akan pulang ke Jakarta hari ini. Hal itu diungkapkan Ussy Sulistyowati di rumah duka Ririn Ekawati di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta, Minggu (11/6/2017). Padahal menurut Ussy, seharusnya Ririn pulang tanggal 13 Juni nanti.

"Ririn kalau nggak salah akan tiba di Jakarta jam 5 sore. Harusnya dia pulang tanggal 13, tapi dia akhirnya dapat tiket pulang. Nanti almarhum akan dikuburin setelah dia pulang," ujar Ussy Sulistyowati.

Istri dari Andhika Pratama itu mengatakan saat ini Ririn Ekawati tengah dalam perjalanan. Rencananya, keluarga juga akan menanti kedatangan Ririn sebelum Ferry dimakamkan.

"Tadi pagi naik pesawat. Aku telepon juga pas dia lagi mau naik pesawat. Dia minta ditungguin, ya sudah keluarga akhirnya tungguin," tutur Ussy Sulistyowati.

Ferry Wijaya sendiri akan dimakamkan di San Diego Hills, Jakarta. Suami Ririn Ekawati itu meninggal karena leukimia pada Minggu (11/6) dini hari pukul 00.15 WIB saat perjalanan menuju Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).


Suami Akan Dikuburkan Saat Ririn Ekawati Tiba di Jakarta Suami Akan Dikuburkan Saat Ririn Ekawati Tiba di Jakarta Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/11/2017 02:58:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.