Suami Meninggal Karena Leukemia Saat Ririn Ekawati Sedang Umrah

Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya
Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya. (Instagram @ririnekawati)
Beritakepo.com. Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya dikabarkan tutup usia saat artis cantik tersebut sedang umrah. Kabar meninggalnya Ferry ini dibagikan pertama kali oleh asisten mediang pedangdut Julia Perez, Mario Markoneng lewat akun Instagramnya. @markonengjtown pada Minggu (11/6/17) dini hari.

Ferry disebut mengembuskan napas terkahirnya di Rumah Sakit Pondok Indah pada Hari Minggu (11/6/17) pukul 00.15 WIB karena penyakit leukemia.

"innalilahi waina ilaihi rojiun.. telah berpulang @fery_wijaya88 suami dari @ririnekawati telah meninggal dunia tgl 11 juni 2017 pada pukul 00:15 wib. istirahat yang tenang ya ko.. semoga mendapatkan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT & khusnul khotimah."


Ririn pun hanya bisa memberikan pesan untuk almarhum melalui akun Instagram-nya. Sang aktris mengunggah foto kebersamaannya dengan Ferry.

"Love you sayang," tulis Ririn Ekawati pada caption foto.

Sontak saja foto tersebut langsung dihujani dengan ucapan belasungkawa melalui kolom komentar. Banyak yang ikut bersedih karena mengetahui Ririn Ekawati sedang jauh dari almarhum Ferry.


"Yang sabar kak..padahal kak ririn lagi umrah," tulis @ririnwae.

"Innalilahi wainalillahi rojiun,, selamat jalan ka ferry😭😭😭😭😭😭, semoga khusnul khotimahπŸ™ yang sabar ya ka @ririnekawati aku jga tau kk wanita yg cantik dan kuat," tambah rantyaprilyy16.

Ferry Wijaya merupakan suami kedua Ririn Ekawati. Ririn sebelumnya bersuamikan pengusaha Edwin Abeng yang dilangsungkan pada 2001 lalu, berakhir dengan perceraian pada 2008.

Akan halnya Ferry Wijaya, dia adalah seorang mu'alaf. Ririn menikah dengan Ferry yang berprofesi sebagai pengusaha pada 30 September 2015 melalui sebuah prosesi pernikahan sederhana nan syahdu.

"Aku penginnya semua lebih baik lagi. Dan aku berharap ini adalah pernikahan terakhir seumur hidup," sebut Ririn kala itu.
Suami Meninggal Karena Leukemia Saat Ririn Ekawati Sedang Umrah Suami Meninggal Karena Leukemia Saat Ririn Ekawati Sedang Umrah Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/10/2017 07:40:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.