Udin alias Bewok, Pelaku Persekusi Mario Jadi Buronan Polisi

Udian Alias Bewok jadi DPO polisi
Udian Alias Bewok jadi DPO polisi. (Istimewa)
Beritakepo.com. Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan Syamsudin alias Udin alias Bewok sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO). Udin jadi buronan polisi karena diduga ikut melakukan intimidasi dan kekerasan terhadap Putra Mario Alfian atau PMA (15) di Cipinang, Jakarta Timur.

"Dia tersangka persekusi di Cipinang," kata Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan, melalui pesan singkat, Kamis (8/6), seperti diberitakan merdeka.com.

Polisi telah mengamankan dua orang yang melakukan intimidasi terhadap PMA. Udin alias Bewok ini yang disebut juga melakukan pemukulan terhadap korban.

"Syamsudin ini yang pukul dari belakang (korban). Dia yang tak begitu terlihat di video yang viral itu," katanya.

Atas penetapan DPO tersebut, Hendy meminta kepada siapapun untuk segera melapor ke pihak kepolisian. "Bisa hubungi di 021-5234341 atau 082299911996," tandasnya.

Sebelumnya, kasus persekusi yang menimpa remaja PMA (15) berawal dari status Facebook yang menghina pimpinan FPI Muhammad Rizieq Syihab. Dari status itu, PMA akhirnya mengalami intimidasi dari anggota FPI dan sempat dipukul.


"Ada satu orang temannya PMA (korban), yang sementara kita cari. Awalnya, dari postingan Facebook itu. Kemudian, ada seorang temannya, yang menegur, 'kamu tidak boleh menghina' dan sebagainya. Terus, minta alamatnya (korban). Begitu dikasih alamatnya, 'nanti umat Islam yang akan datangin kamu'," kata Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (2/6).
Udin alias Bewok, Pelaku Persekusi Mario Jadi Buronan Polisi Udin alias Bewok, Pelaku Persekusi Mario Jadi Buronan Polisi Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/07/2017 08:18:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.