Ini Tampang Keempat Penari Striptis Inul Vista Kediri

Tampang penari bugil di Inulvizta Kediri
Tampang penari bugil di Inulvizta Kediri. (surya.co.id)
Beritakepo.com. Saat digerebek oleh petugas Polda Jatim, empat orang penari striptis masih dalam keadaan bugil di room 2 tempat Karaoke Inul Vizta Kediri, Kamis (13/7/2017) malam. Semuanya pun langsung digelandang menuju Mapolda Jatim di Surabaya.

"Termasuk manajer dan beberapa saksi lain. Jumlahnya ada 10 orang," ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jatim Kombes Pol Agung Yudha, Sabtu (15/7/2017), seperti diberitakan surya.co.id.

Diketahui, empat penari yang digrebek saat menari tanpa busana itu adalah Rosa (23), Popi (32), Wida (31), Caca (26), semuanya warga Kediri. Penikmat tarian tersebut disebut pejabat Lapas di Jatim.

Selain itu, yang ikut dibawa oleh petugas ada Ilham (36), manajer karaoke Inul Vizta Kediri, Dewi sebagai kasir di sana, Aldi selaku Waiters, Supri sebagai Sekuriti, serta dua tamu bernama Alfian dan Adi.

Dari hasil penyidikan polisi, sudah ada satu orang ditetapkan sebagai tersangka. Yakni Ilham, melanajer yang menyediakan tarian striptis di karaoke Inul Vizta Kediri. Penyidik Polda Jatim sudah menetapkan tersangka dalam kasus penyediaan tarian striptis di tempat karaoke Inul Vizta Kediri.

Dia adalah Ilham, manajer Inul Vizta Kediri. Dia dijerat pasal 36 Undang-undang no.44 tahun 2008 tentang pornografi dan pasal 296 KUHP.

"Setelah melalui serangkaian pemeriksaan, sudah ada satu orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini," ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jatim Kombes Pol Agung Yudha, Sabtu (15/7/2017).

Selain menetapkan satu tersangka, polisi juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti. Termasuk uang Rp 5 juta, celana dalam, nota pemesanan kamar karaoke, dan satu handphone.



"Dan penyidikan terhadap kasus ini juga masih terus dilakukan oleh penyidik," sambungnya.

Dari hasil investigasi SURYA, praktek tarian striptis di tempat karaoke Inul Vista Kota Kediri itu sudah ada dari dulu dan berlangsung cukup lama. Para wanita pemandu lagu atau purel itu memang sengaja didatangkan dari luar alias booking. Kebanyakan penikmat tarian striptis itu berasal dari luar kota Kediri.

"Iya memang ada tarian striptis di Inul Vista. Sudah dari dulu itu," ujar seorang mantan wanita penari striptis yang namanya enggan disebutkan karena privasi, Sabtu (15/7/2017).

Dikatakannya, Manajer Inul Vista KTV Kota Kediri bernama Ilham berperan sebagai penyambung lidah ke pelanggan dengan pemandu lagu. Sedangkan tarif purel untuk menemani karaoke para pelangan berharga Rp 100.000 satu jam. Sedangkan untuk menari striptis dikenakan tarif berbeda sesuai nego sesuai kesepakatan.

Dari informasi yang diperoleh, tarif penari striptis Rp 500.000 untuk lima kali lagu.

"Ya ada yang segitu tarifnya. Tapi nggak tentu soalnya tergantung kesepakatan. Nego dulu lha, kan harganya itu bisa berbeda-beda," ungkapnya.

Menurut dia, pernah dihubungi oleh Ilham untuk menemani tamu di Inul Vista Kediri. Selain itu, biasanya ia juga membawa tamunya ke tempat karaoke tersebut.

"Enggak stand by kok. Ya dihubungi kalau saat ada tamu saja," imbuhnya.
Ini Tampang Keempat Penari Striptis Inul Vista Kediri Ini Tampang Keempat Penari Striptis Inul Vista Kediri Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/15/2017 09:14:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.