Kumalasari Akui Sudah Nikah Siri dengan Galih Ginanjar

Galih Ginanjar, mantan suami Fairuz nikah siri dengan Kumalasari
Galih Ginanjar, mantan suami Fairuz nikah siri dengan Kumalasari. (DetikHot_
Beritakepo.com. Aktor Galih Ginanjar dan Kumalasari, diam-diam sudah melakukan pernikahan. Pengakuan keduanya, mereka memilih nikah diam-diam karena tak mau dipublikasi.

"Kalau menikah sih kita udah nikah siri. Udah setahun setengah yang lalu. Tapi kita kan memang tak mau publikasi," ucap Kumalasari di Polres Jakarta Timur, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (20/7/2017), dilansir DetikHot.

Menurutnya, karena dia dan Galih Ginanjar punya pengalaman masa lalu yang sama keduanya sepakat tak ingin diramaikan. Galih Ginanjar yang sebelumnya cerai dari Fairuz A Rafiq dan Kumalasari merasa restu orangtua jauh lebih penting.

Di pernikahan sebelumnya, Galih dan Kumalasari sama-sama tidak mendapat restu orangtua. Begitu juga cerita Galih Ginanjar yang mengatakan keluarganya dahulu setengah hati menerima pernikahannya dengan Fairuz A Rafiq.

"Yang penting kan ada restu kedua orang kita. Karena dulu kan kita nikah story-nya sama. Dulu aku nikah, mamaku nggak merestui. Tapi aku cuek, tetep aja aku nikah. Galih juga gitu," ungkap bintang sinetron 'Bidadari' itu.

"Sekarang sih mamanya dia udah nyuruh, mamaku juga intinya kedua belah pihak nggak keberatan. Saya duda, dia janda, kita single juga. Buat apa lama-lama," lanjut Galih Ginanjar.


"Setahunnya itu, tepatnya dari awal emang kita nggak mau publikasi, itu kita nggak mau kasih tahu ya. Intinya yang penting kita udah nikah siri," tegas Kumalasari.

Akan tetapi, saat ditegaskan soal tanggal pernikahan, baik Kumalasari dan Galih Ginanjar tak mau membukanya.

Sementara kedatangan Kumala ke Polres Jaktim tak lain untuk memperkarakan akun Instagram gosip, Lambe Turah yang menyebarkan isu miring tentangnya.
Kumalasari Akui Sudah Nikah Siri dengan Galih Ginanjar Kumalasari Akui Sudah Nikah Siri dengan Galih Ginanjar Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/20/2017 01:32:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.