Miliki Sabu dan Ekstasi, Pretty Asmara Ditangkap di Hotel

Artis Pretty Asmara
Artis Pretty Asmara. (Instagram @prettyasmara)


Beritakepo.com. Polisi menangkap artis Pretty Asmara terkait kasus kepemilikan narkoba jenis sabu dan ekstasi di Hotel Grand Mercure, kawasan Ancol, Jakarta Utara.

"Iya yang bersangkutan (Pretty Asmara) sudah kita tangkap," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada Kompas.com, Selasa (18/7/2017).

Argo belum bisa merinci kronologi penangkapan tersebut. Menurut dia, saat ini penyidik masih melakukan pengembangan. "Saat ditangkap kita temukan barbuk sabu dan ekstasi," kata Argo.

Artis bertubuh gempal ini sudah jarang muncul di layar kaca. Tapi, dirinya tetap eksis di kalangan artis dan bergaul di klub malam.


Dalam beberapa waktu terakhir, polisi menggalakkan operasi pemberantasan narkoba. Tak cuma di Jakarta, operasi pemberantasan narkoba juga dilakukan di daerah lain.

Beberapa waktu yang lalu, petugas gabungan mengungkap penyelundupan sabu 1 ton dari Taiwan ke Anyer. Kapal tersebut dibawa menggunakan kapal pesiar.
Miliki Sabu dan Ekstasi, Pretty Asmara Ditangkap di Hotel Miliki Sabu dan Ekstasi, Pretty Asmara Ditangkap di Hotel Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/18/2017 12:35:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.